Berkunjung ke Sekolah Sihir Harry Potter Saat Liburan, Franda Malah Menangis

Tak hanya keluarga Raffi Ahmad yang juga meghabiskan libura akhir tahun 2016 di London, Inggris. Rupanya pasangan pengantin baru, Samuel Zylgwy dan Franda juga menjadikan Inggris sebagai distinasi liburan mereka. Berbagai tempat pun dikunjungi oleh keduanya, salah satunya adalah Warner Bros. Studio Tour.

(baca juga: Sudah Nikah, Samuel Zylgwyn Malah Canggung Sebut Franda Sebagai Istri)

keseruan Franda saat di sekolah Harry Potter

Tak ingin menyia-nyiakan waktu, saat berada di Warner Bros. Studio Tour, Franda menyempatkan untuk berkunjung ke sekolah sihir dalam kisah Harry Potter. Saat mengunjungi Hogwarts, senyum bahagia Franda pun tidak pernah lepas dari bibirnya. Saking antusiasnya, ia bahkan sempat menitikan air mata.

keseruan Franda saat di sekolah Harry Potter

Sempet terharu banget, mewek dan netesin air mata dikit pas pertama kali liat pintu Great Hall. Mungkin terdengar agak lebay yaa..tapi ya begitulah saya yg super melankolis ini. Karena buat saya that was a sentimental experience. I can say I grew up reading and watching Harry Potter series.” tulis Franda di salah satu keterangan foto.

(baca juga: Pengantin Baru, Ini Yang Dilakukan Samuel Zylgwyn & Franda Sebelum Tidur)

keseruan Franda saat di sekolah Harry Potter

Melihat unggahan-unggahan foto Franda ini, tak pelak membuat netizen merasa iri bukan main. “ OH MY GOD!! Mupeng ceb asliii hahaha. Bikin gak bisa tidur aja,” tulis salah seorang netizen. “Duuuh seruu bangettt cii @frandaaa87,” sahut yang lain.

Selain foto, Franda juga sempat membagikan beberapa video lewat akun Instagram miliknya. Dalam video yang diunggahnya, Franda sempat memamerkan kecanggihan robot buatan tim Creature Effects Department.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.