Masih Terlihat Muda di Usia 30 Tahun, Franda Undang Decak Kagum Netizen

Artis cantik Farnda baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada 8 Februari kemarin. Tentunya di hari istimewanya itu, Franda mendapt kejutan dari orang-orang terdekatnya, termasuk dari sang suami, Samuel Zylgwyn. Hal tersebut tergambar dari akun Instagram pribadinya. Dalam momen tersebut, Franda membagi sejumlah foto perayaan ulang tahunnya bersama Samuel.

(baca juga: Berkunjung ke Sekolah Sihir Harry Potter Saat Liburan, Franda Malah Menangis)

Masih Terlihat Muda di Usia 30 Thaun, Franda Undang Decak Kagum Netizen

Dalam sebuah foto tampak Franda memegang kue tart cantik berbentuk box gift berisi aneka bunga-bunga. Sedangkan dalam foto lainnya, Franda membagi posenya dengan Samuel yang terlihat tampan dalam balutan kemeja biru. Dengan kompaknya Franda juga mengenakan gaun berwarna senada dengan kemeja sang suami.

08.02.2017. Yes! Today I’m turning 3. So blessed and grateful for another year of life God gave me. Thank you for all the people who remembered me today and sent all the lovely birthday wishes and prayers..Each of you made my day even more special. I FEEL LOVED AND BLESSED. God bless you all.” tulis Franda dalam keterangan fotonya.

(baca juga: Sudah Nikah, Samuel Zylgwyn Malah Canggung Sebut Franda Sebagai Istri)

Melihat kecantikan Franda yang masih bersinar di usianya yang sudah menginjak 30 tahun, netizen pun merasa kagum. Banyak dari mereka yang merasa kaget mengetahui presenter cantik kelahiran Malang ini telihat lebih muda dari usianya. “Sumpah ku kira umur kak masih sekitar 23 atau 24 tahun..ternyata umur kak udah 30 tahun,” komentar netter. “30?????kok kaya masih 20 sih sumpah kagetttttt,” tambah yang lain. “Gak salah 30thn??? Kayak 23thn yah,” seru lainnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.