Rekam Aksi Blusukan, Gading Marten Dapat Pujian Ahok

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, atau lebih dikenal dengan nama Ahok, belum lama ini melakukan kegiatan blusukan di daerah Petojo, Jakarta Pusat. Istimewanya, aksi sang pejabat itu lantas mampu mencuri perhatian artis Gading Marten.

Rupa-rupanya Gading ikut berada di lokasi ketika Ahok melakukan kunjungan ke daerah tersebut. Dan selayaknya warga yang mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Gubernur tempat ia tinggal, Gading tidak lupa mengabadikan momen itu dan mengambil beberapa foto. Tak lupa ia juga merekam beberapa video terkait kegiatan Ahok.

(c) Kompas
(c) Kompas

Tak sia-sia, selain mendapatkan kenangan-kenangan berharga terkait Sang Gubernur, Gading juga mengatakan foto serta video buatannya itu mendapat pujian langsung dari Ahok. Bahkan akun Instagram resmi Ahok juga mengunggah ulang karya-karynya.

“Tadinya mau foto doang, tapi saya sempat ambil video, akhirnya saya ambil video satu menit,” jela Gading sebagaimana dikutip oleh Beranda dari Tribun.

“Saya kirim langsung ke beliau dan dia bilang, ‘terima kasih atas dukungannya. Videonya bagus’. Akhirnya di repost sama beliau,” lanjutnya.

Namun demikian, sosok yang mengaku sebagai salah satu pengagum Ahok itu tidak banyak melakukan komunikasi ketika bertemu langsung dengan idolanya. Alhasil, Gading hanya sebatas mengabadikan momen yang ada ketika mendampingi Sang Gubernur melakukan blusukan.

“Cuma say hai aja. Tapi saya support beliau, maju terus karena begitu beliau nyampe langsung dikerubuti warga dan udah susah. Tapi saya senang berada di situ,” tutup suami artis Gisella Anastasia ini.