Gagal Jadi Miss Universe, Miss Colombia Ariadna Gutierrez Depresi

Miss Colombia Ariadna Gutierrez dikabarkan mengalami depresi dan tekanan mental pasca dirinya gagal menyandang gelar Mahkota Miss Universe 2015 ini. Hal ini cukup beralasan sebab Ariadna sendiri bisa dibilang sebagai korban miss komunikasi yang terjadi diantara para penyelanggara ajang Miss Universe 2015 kali ini.

Miss Colombia Ariadna Gutierrez dikabarkan depresi pasca gagal dinobatkan menjadi Miss Universe 2015~ co.noticias.com
Miss Colombia Ariadna Gutierrez dikabarkan depresi~ co.noticias.com

Miss Colombia Ariadna Gutierrez bisa dibilang menjadi korban PHP dari para panitia penyelanggaran Miss Universe kali ini. Pasalnya Ariadna sempat ditinggikan dan dibuat sangat berbahagia karena disebut sebagai pemenang miss Universe 2015 kali ini. Namun MC Steve Harvey lantas meralat ucapanya, dan rupanya mahkota Miss Universe jatuh kepada perwakilan asal Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach.

Diatas panggung Ariadna tak bisa menutupi tangis sedihnya pasca dirinya ternyata bukanlah pemenang utama Miss Universe 2015. Ariadna bahkan sempat jadi bulan-bulanan publik karena memposting foto dirinya mengenakan mahkota Miss Universe diatas kepalanya. Hal ini konon menambah rasa depresi dihati wanita cantik berusia 21 tahun itu.

“Ya benar aku rasa dia sungguh-sungguh terpengaruh dengan hal ini. Aku rasa jika usiaku masih 20an dan aku mengalami hal itu , aku akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk sembuh (dari depresi)” ungkap Maria Isabel Nieto, perwakilan kedutaan besar Columbia di New York City.

Ariadna sendiri sempat bungkam terkait insiden salah pasang mahkota Miss Universe beberapa hari yang lalu. Namun beberapa saat yang lalu dia mengunggah sebuah video yang mengatakan dirinya baik-baik saja dan terimakasih karena orang sudah mendukung dan memilihnya. “Semuanya terjadi bukan secara kebetulan, aku tetap bahagia. Terimakasih telah memilihku” ujar Miss Colombia Ariadna Gutierrez di foto tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.