Gandeng Ayushita, “Posesif” Jadi Penanda Kembalinya Potret Band Di Blantika Musik Tanah Air

Potret Band sudah nyaris 9 tahun vakum dari panggung musik tanah air. Band yang dibidani oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed tersebut pun akhirnya akan kembali dengan hits berjudul Posesif. Tak sendiri, di lagu ini nantinya Melly Goeslaw akan menggandeng penyanyi terkenal Ayushita.

Ayushita digandeng Melly Goeslaw untuk nyanyi bersama Potret Band
Ayushita digandeng Melly Goeslaw untuk nyanyi bersama Potret Band

Anak 90-an rasanya sudah tak akan asing lagi dengan nama Potret Band. Band yang mempertemukan dua musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed tersebut pernah melahirkan sederet lagu-lagu hits di jamannya. Sebut saja seperti Bagaikan Langit, dan Bunda. Dibidani oleh Melly Goeslaw, tak heran bila Potret Band hadir dengan musikalitas yang mumpuni. Serta lagu-lagu dengan lirik puitis yang memikat.

Potret Band siap kembali dengan single Posesif
Potret Band siap kembali dengan single Posesif

Demi mendatangkan kenangan bagi para penggemarnya, tahun 2015 ini Potret Band berencana untuk kembali dengan lagu baru. Kali ini single tersebut berjudul Posesif. Meski belum dirilis pasti mengenai tanggal peluncurannya, Melly Goeslaw sempat membagikan poster artwork untuk single Posesif. Lagu yang akan berkisah tentang pasangan kekasih yang posesif pada satu sama lain tersebut pun akan menggandeng penyanyi Ayushita.

Penasaran ya!

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.