Gandeng Tangan Pasha UNGU, Adelia Wilhelmina Malah Diprotes. Kenapa?

Adelia Wilhelmina mendapat protes dari beberapa orang saat terlihat menggandeng tangan sang suami, Pasha Ungu. Hal ini terlihat dari sebuah foto yang diunggah oleh Adel ke akun instagram miliknya.

Adelia Wilhelmina jawab tuduhan Pasha Ungu sombong dan arogan pasca remis dilantik jadi Wakil Walikota palu~batam.tribunnews.com
Gandeng Tangan Pasha UNGU, Adelia Wilhelmina Malah Diprotes. Kenapa?~batam.tribunnews.com

Di foto tersebut sepertinya Adel dan Pasha plus Walikota dan ibu Walikota Palu, sedang menghadiri upacara Hari Pendidikan Nasional kemarin. Hal ini terlihat dari caption yang dituliskan oleh Adelia untuk fotonya ini. “Selamat hari Pendidikan Nasional ??” begitu tulis ibu 3 orang anak ini untuk foto tersebut.

Namun ternyata foto ini sempat mengundang protes dari sebagian netizen. Mereka memprotes posisi Adel yang menrangkul lengan sang suami, Pasha UNGU. Menurut mereka untuk foto resmi seperti ini, apalagi bersama dengan anggota Paskibaraka pula; Adel seharusnya berpose formal dan tak menggandeng tangan sang suami.

View this post on Instagram

Selamat hari Pendidikan Nasional 🙏🙏

A post shared by adeliapasha (@adeliapasha) on

“Bu maaf tuk masukan ini acara resmi negara tuk foto resmi ga elok gandeng bapak …ibu walikota ga gandeng bapaknha ..” kata seorang netizen memberi saran. “Maaf saran ya bu,ga usah mesra gitu,soalnya ini ranah pemerintahan,bkn ranah hiburan..” tutur yang lainya lagi. “iyaaaa ini hanya.koreksi karena yg di belakang sikap sempurna sementara ibu wawalinya bergandengan tangan ….salah…..hrsnya spt ibu walkot…….blm biasa kali ya…” tutur seorang lagi.

Menanggapi hal ini Adelia Wilhelmina pun sempat memberikan jawaban. Selain itu Adel pun berterimakasih atas masukan yang diterimanya ini. “klo masalah foto ibu suami saya yg selalu suruh pegang tangannya❤️❤️” jawab Adel. “Makasii masukannya semuaa❤️❤️❤️” kata istri Pasha Ungu ini lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.