Busana Indonesia Inspirasi Selebritas

Ganti Penampilan Di Tahun 2016, Inul Daratista Tiru Gaya Ala Victoria Beckham

Oleh -

“New Year, New Me”. Slogan itu rupanya benar-benar diamini oleh pedangdut kawakan, Inul Daratista. Di tahun 2016 ini, Inul Daratista mencoba beberapa gaya penampilan baru. Bila sebelumnya gaya penampilan Ratu Goyang Ngebor ini cenderung ala idol Korea Selatan dan Jepang, di tahun 2016 Inul Daratista ubah haluan.

Inul Daratista Dibilang Sombong Gara-gara Upload Video Wajah Cantiknya
Inul Daratista Dibilang Sombong Gara-gara Upload Video Wajah Cantiknya

“Kalau sebelumnya fashion saya lebih ke Asia seperti Jepang dan Korea, untuk tahun ini kiblat fashion saya ke Eropa. Meski penyanyi dangdut tapi harus tetap glamour dan elegan,” ungkap Inul ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (8/1).

Ini penampilan Inul Daratista di tahun 2016
Ini penampilan Inul Daratista di tahun 2016

Istri Adam Suseno ini pun mengaku di tahun 2016, gayanya akan condong mengikuti Victoria Beckham serta Nicky Minaj. Gaya berpakaian yang glamour, elegan dan berkesan mahal dipilih oleh penyanyi dangdut ini. Sedangkan untuk gaya rambut, Inul memilih warna rambut pirang yang nyaris mirip dengan sang idola, Nicky Minaj. Ia pun akan lebih condong berdandan maskulin di setiap penampilan.

“Kalau dulu sudah heboh sama banyak aksesoris di Rambut, sudah banyak yang ngikutin. Sekarang pengen pirang-pirang keriting kayak rambut model Nicki Minaj. Aku mau stylenya 2016 ini agak Matrix, yaitu Maskulin tapi dilihatnya cantik dan mahal,” tutup Inul. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?