Gara-gara Foto Di Instagram, Netizen Sebut Sulli eks f(x) Gila dan Sakit Jiwa

Netizen meminta Choiza untuk memeriksakan Sulli eks f(x) ke dokter jiwa. Hal ini berawal dari sebuah foto yang diunggah wanita cantik ini ke akun instagram miliknya. Dikarenakan foto yang diunggah Sulli ini, netizen menuduh mantan personel f(x) gila dan juga sakit jiwa.

Gara-gara sebuah foto di instagram, netizen tuding Sulli eks f(x) gila dan kena gangguan jiwa~ badcoyotefunky.com
Gara-gara sebuah foto di instagram, netizen tuding Sulli eks f(x) gila~ badcoyotefunky.com

Sulli meemang tengah jadi perhatian karena beberapa postingan provokatif mengandung unsur skesual di akun instagram milknya. Kali ini Sulli kembali membuat heboh dengan foto terbaru di Instagram. Sulli tampak tengah berdiri sambil menyentuh poster bergambar bokong, yang ditutupi oleh celana dalam seksi berwarna pink.

Sulli sendiri tampak terlihat menggembungkan sedikit bibirnya dengan wajahnya menatap kamera. Namun apa yang dilakukan oleh Sulli ini mendapat reaksi negatif dari netizen. Dilansir dari Allkpop, netizen menuduh Sulli mengalami gangguan jiwa dan musti segera di rawat di rumah sakit sebelum penyakitnya ini bertambah parah.

“Bisakah seseorang segera membawanya ke rumah sakit?” kata seorang netizen. “Beneran deh, meski ini perawatan instensif, dia benar-benar butuh penanganan seperti konseling. Pacarnya pasti tak menikmati hal apapun jika dia seperti itu bukan?” kata netizen yang lainya pula. “Sulli, aku cinta padamu. Mari kita pergi ke Rumah Sakit “ kata yang lainya lagi pada Sulli

Tak sedikit pula netizen yang meminta Choiza, kekasih Sulli untuk segera membawa Sulli mendapatkan penangan medis, terkait tinggah anehnya belakangan ini. “Choiza, tolong bawa Sulli ke rumah sakit” mohon seorang netizen. Sulli memang tengah jadi perhatian karena akhir-akhir ini kerap bertingkah aneh, dengan mengunggah beberapa foto eksplisit di akun instagram milknya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.