Gara-gara Kanye West, Kendall Jenner Dipaksa Akhiri Pertemanan dengan Taylor Swift

Model cantik Kendall Jenner, dikabarkan masuk dalam lingkaran perseteruan antara Taylor Swift dan Kanye West. Atas nama solidaritas dan kekompakan keluarga Kardashian, kabarnya mantan pacar Harry Styles ini diminta untuk mengakhiri hubungan pertemananya dengan Taylor Swift.

Gara-gara Kanye West, model seksi dan cantik Kendall Jenner dipaksa akhiri hubungan pertemanan dengan Taylor Swift~www.dnaindia.com
Gara-gara Kanye West, Kendall Jenner dipaksa akhiri hubungan pertemanan dengan Taylor Swift~www.dnaindia.com

Meskipun sempat dikabarkan memiliki hubungan yang buruk gara-gara Harry Styles, namun belakangan Taylor Swift dan Kendall Jenner berada dalam lingkaran pertemanan yang sama. Taylor bahkan mengajak Kendall dalam konser dunianya tahun lalu, dan tampil di video klip Bad Blood miliknya.

Namun kini pasca hubungan Kanye West yang notabene adalah kakak ipar Kendall dan Taylor kembali memanas, model cantik ini dibawah tekanan pihak keluarga besar the Kardashians untuk memutuskan pertemananya dengan sosok Taylor Swift.

“The Kardashians memang sudah dikenal sering mengakhiri hubungan, dan sekarang Kendall berada di bawah banyak tekanan untuk memutuskan hubungannya dengan Taylor.” Lansir sebuah sumber untuk Mirror belum lama ini. Tentu saja ini jadi pilihan yang berat untuk adik tiri Kim Kardashian itu.

Kendall sendiri tak tinggal diam menghadapi permusuhan kakak iparnya, Kanye Weest dan Taylor Swift yang semakin memanas belakangan ini. Ada mediasi dan jalur perdamaian yang dibuka oleh Kendall untuk Taylor dan Kanye, namun sayangnya semua itu jadi berantakan. “Tapi kondisinya malah jadi meledak sejak saat itu,” ungkap sumber tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.