Gara-gara Mulan Jameela, Umi Pipik Kena Imbas Ikut Dikecam Haters

Umi Pipik Dian Irawati kena imbas kecaman dari haters penyanyi Mulan Jameela. Pasalnya baru-baru ini istri siri Ahmad Dhani tersebut mengunggah foto percakapan WhatsApp dengan istri almarhum Ustad Jefri Albuchori tersebut. Ya setelah lama dikunci, Mulan pun akhirnya membuka instagramnya untuk dilihat publik.

Umi Pipik kena imbas dikecam haters Mulan Jameela gara-gara pesan WA~selebkita.blogdetik.com
Umi Pipik kena imbas dikecam haters Mulan Jameela~selebkita.blogdetik.com

Dan sebuah foto baru yang diunggah Mulan langsung jadi sorotan baik dari lovers dan haternya. Di foto tersbeut Mulan menunjukkan screenshoot percakapan WA dengan umi Pipik. “Selalu belajar bersabar tak henti.. Semoga ini menjadi ladang pahala aku.. Sabar tidak terbatas. Makasih @_ummipipik_ Sayank.. ????” tulis Mulan untuk caption foto itu.

Sayangnya apa yang dilakukan Mulan ini justru memancing omongan kurang sedap dari para haters. Pelantun Wonder Woman ini kembali mendapat hujatan dan cacian dari para pembecinya, terkait potongan percakapan dengan Umi Pipik itu. Tak hanya Mulan, bahkan Umi Pipik pun kena imbas kecaman haters di instagram miliknya.

Ini isi pesan WA Umi Pipik dan Mulan Jameela yang membuat marah dan panas netizen~instagram.com/mulanjameela1/
isi pesan WA Umi Pipik dan Mulan Jameela yang membuat marah netizen~instagram.com/mulanjameela1/

Meski wanita cantik ini tak mengunggah potongan percakapan antara dirinya dan Mulan, haters masih saja menumpah kekecewaan mereka di foto terakhir Umi Pipik Dian Irawati. ” Harusnya Mulan itu diluruskan. Bukan dibela. Benar tidak?” ujar seorang netizen di instagram Umi Pipik. “Ajaklah mulan tobat dan gmn bersikap. Masa iya umi membela yg jelas2 punya kesalahan? Atau ada chat2 umi ke mulan yg diCROP? Yg di posting si mulan cuma bagian PEMBELAAN saja. Yg jelas mulan ga pantas dibela. Dikasi ilmu biar tobat, baru bener.” tutur seorang netizen lagi dengan sedikit emosi.

“Kecewa sama @_ummipipik_ ?? @mulanjameela1 jelas bukan wanita yng baik dr segala sisi,,,bkn cm munafik,licik,perebut suami org,,tapi dia jg gk peduli sama apapun selain dirinya sendiri ..lihat aja skrg,,dia sengaja posting screenshoot chatnya dgn anda,,itu berarti dia hanya memikirkan dirinya sendiri,,dia sama sekali gk peduli apa dampaknya bagi anda,,yng penting cm dirinya,dirinya,dan dirinya,masak sich anda tdk bs menilai org mcm apa itu” kata yang lain mengungkapkan kekecewaanya. “merebut suami orang kok pake di bela sih umi?” protes seorang follower Umi Pipik lagi, dan kurang lebih ratusan komentar lain dengan isi yang senada.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.