Gara-gara Pangeran George, Sekolahnya Jadi Buruan Para Orang Tua

Pangeran George memang sangat berdampak kepada masyarakat Inggris. Tak hanya mengenai gaya berpakaian tetapi juga apapun yang dia lakukan.

Sekolah yang dihadiri Pangeran George kini sangat diminati oleh orang tua yang lain (foto: kenningston royal)
Sekolah yang dihadiri Pangeran George kini sangat diminati oleh orang tua yang lain (foto: kenningston royal)

Seperti yang diketahui, Pangeran George, yang kini masih berusia 2 tahun, mulai masa preschool, pada 6 Januari 2016 di Westacre, Montessori, Norfolk. Ternyata, sekolah tersebut menjadi incaran bagi orang tua lain untuk anaknya yang masih balita.

Direktur Pelatihan Maria Montessori Institute,memberitahukan kepada PEOPLE, disana pun melaporkan bahwa adanya peningkatan sebesar 65% dari para orang tua yang mendaftarkan anaknya disana dan bertanya mengenai informasi sekolah disana dibandingkan dengan tahun lalu. Hal tersebut tentu saja diakibatkan oleh Pangeran George yang bersekolah disana.

Sang direktur pun menambahkan, “Tidak mengejutkan banyak yang tertarik dengan tempat baru kami di Holland Park, yang tak jauh dari rumah Pangeran William dan Kate Middleton di kediaman Kensington mereka.”

Tak hanya orang tua yang tertarik untuk menitipkan anaknya disana. Bahkan banyak yang mendaftarkan diri sebagai guru disana saat mendengar Pangeran George akan bersekolah disana.