Gara-gara Sarung Tangan, Kate Middleton Dikecam Habis-habisan

Kate Middleton dikecam oleh organisasi perlindungan hewan alias PETA dikarenakan sarung tangan yang dikenakan olehnya. PETA menuduh istri pangeran William ini menggunakan bulu hewan eksotis untuk bahan sarung tangan yang dikenakanya, saat berlibur bermain ski bersama anak dan suaminya.

Sarung tangan Kate Middleton ini diduga berasal dari bulu binatang yang membuat sang princess dikecam habis-habisan~ www.rtl.fr
Sarung tangan Kate Middleton ini diduga berasal dari bulu binatang~ www.rtl.fr

Keluarga kecil Kate Middleton memang baru-baru ini menjalani liburan dengan bermain ski bersama. Pihak Kengsinton Royale bahkan mempubilaksikan foto-foto liburan keluarga bangsawan kerajaan Inggris ini. Foto liburan keluarga Pangeran William dan kate Middleton ini menuai pujian dari banyak pihak, sampai akhirnya PETA mengeluarkan komplain mereka.

PETA yang dikenal sebagai organisasi hak asasi hewan ini mengecam sarung tangan bulu yang dikenakan oleh ibu dua orang anak ini. PETA menduga Kate menggunakan sarung tangan berbahan bulu hewan eksotis Opossum, dengan harga $420 per pasangnya. PETA juga sangat kecewa karena mereka menduga selama ini Kate adalah wanita penyayang kepada semua mahluk.

“Jika benar sarung tangan tersebut terbuat dari bulu binatang, maka kami akan segera menghubungi Kate. Kami menduga Kate tidak sadar atau tidak tahu bahwa hewan Possum yang dijadikan bulu sarung tanganya, ditangkap dengan perangkap yang meremukan tulang belulang mereka” ujar perwakilan PETA Inggris Raya, Mimi Bekhechi pada Gossip Cop.

Sampai berita ini dirilis, pihak Kate Middleton ataupun kerajaan Inggris belum ada yang menyampaikan konfirmasi mereka atas klaim PETA ini. Kate Middleton sendiri bukan satu-satunya publik figure yang dikritik karena mengenakan produk fashion berbahan bulu binatang. PETA sendiri sudah berulang kali menyerang dan mengecam selebritis, yang menurut mereka menggunakan produk-produk yang berasal dari hewan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.