Gara-gara “Save Me” dan “Fire”, Bangtan Boys alias BTS Pecahkan Rekor Fenomenal

BTS aka Bangtan Boys kembali menorehkan rekor dan prestasi lewat dua lagu mereka, Save Me dan Fire. Rekor yang kali ini dipercahkan oleh para cowok ganteng ini adalah, dua klip lagu tersebut jadi video yang paling banyak ditonton di seluruh dunia pada periode Mei 2016 ini.

Demi nonton aksi BTS di KCON 2016 France, gadis-gadis Perancis rela tak ikut ujian nasional the Baccalauréat~ omonatheydidnt.livejournal.com
Gara-gara “Save Me” dan “Fire”, Bangtan Boys alis BTS Pecahkan Rekor Fenomenal~ omonatheydidnt.livejournal.com

Seperti yang dilansir BERANDA dari Allkpop.com, Billboard menobatkan dua video klip BTS yang bertajuk Save Me dan Fire sebagai video yang paling banyak ditonton oleh orang di seluruh dunia ini melalui YouTube. Hal ini tentu saja sangat membanggakan untuk 7 cowok ganteng member BTS itu.

Video klip BTS yang bertajuk Fire dan diunggah pada 1 Mei yang lalu, duduk di posisi pertama sebagai video clip yang paling banyak ditonton di YouTube. Total 36 juta viewer YouTube telah menonton aksi memukau Jungkook, Suga, Jimin, V, Rap Monster, V, J Hope dan Jin ini.

Yang mengejutkan video klip mereka yang lainya bertajuk Save Me yang dirilis 15 Mei 2016 yang lalu, menduduki peringkat kedua sebagai video klip dengan viewer paling banyak di YouTube sejak bulan lalu. Terhitung video klip Save Me ini sudah ditonton oleh 14 juta viewer hingga hari ini.

Billboard juga menggunakan foto BTS untuk berita mereka yang bertajuk “Most Viewed K-Pop Videos in America, Around the World: May 2016”. Tentu saja hal ini sangat membanggakan tak hanya untuk para anggota BTS saja, tetapi juga untuk penggemar berat mereka.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.