Gosip Kekinian Indonesia

Gara-Gara Video, Sheila Marcia Terancam Kehilangan Hak Asuh Anak

Oleh -

Sheila Marcia kembali membuat geger publik karena sebuah video yang menunjukkan dirinya tengah menari erotis dengan dua orang pria yang hanya mengenakan celana dalam  di sebuah klub malam.

Masuk Rumah Sakit, Sheila Marcia Frustasi Dengan Nasib Rumah Tangganya ~ liputan6.com
Masuk Rumah Sakit, Sheila Marcia Frustasi Dengan Nasib Rumah Tangganya ~ liputan6.com

Terang saja melihat video tersebut, netizen pun tak habis-habisnya menghujani Sheila Marcia dengan komentar negatif. Dengan sikap seperti itu, Sheila semakin dinilai tak pantas dicontoh sebagai ibu.

Gara-Gara Video, Sheila Marcia Terancam Kehilangan Hak Asuh Anak ~ instagram.com
Gara-Gara Video, Sheila Marcia Terancam Kehilangan Hak Asuh Anak ~ instagram.com

Bahkan dampak video erotis tersebut dinilai bisa membuat Sheila terancam kehilangan hak asuh tiga orang anaknya. Mengingat, Sheila Marcia saat ini tengah berposes cerai dengan Kiki Mirano di Pengadilan Negeri Kota Tangerang. Bila video tersebut sampai masuk pengadilan, tentunya bakal menjadi pertimbangan hakim soal hak asuh anak.

“Menurut saya sih penilaian kembali ke juri, juri itu hakim di dunia peradilan kan. Kalau memang ada sisi itu yang bisa menjadi patokan untuk menilai seseorang, saya tidak bisa dan tidak berani memberikan komentar yang lebih. Semua terserah sama hakim saja,” ujar pengacara Sheila Marcia, Raidin Anom.

Lebih jauh, menurut Raidin Anom, pihak Kiki Mirano punya hak untuk menjadikan video tersebut sebagai bukti untuk merebut hak asuh anak dari tangan Sheila Marcia. “Itu hak mereka yang sudah diatur undang-undang. Mereka memang punya kewenangan buat mecari fakta-fakta di pengadilan nanti,” sambung Raidin Anom.

Namun, Raidin Anom sebagai pengacara Sheila Marcian, ia akan tetap berusaha yang terbaik buat kliennya dalam persidangan nanti. “Saya profesional saja sih, saya tetap menganggap Sheila klien saya, yang akan saya bela sebagai mana porsinya,” jelasnya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?