Garang dan Seksi, Rebecca Ferguson Akan Perankan Captain Marvel

Aksi garang dan memukau Rebecca Ferguson rupanya membuat team eksekutif Marvel Studio jatuh cinta. Takjub dengan aksi Ferguson sebagai Ilsa Faust dalam ‘Mission Imposible 5’, Marvel mengincarnya untuk memerankan karakter film solo superhero wanita dari Marvel, yakni ‘Captain Marvel’.

Rebbeca Ferguson & Captain Marvel - 411mania.com
Rebbeca Ferguson & Captain Marvel – 411mania.com

Tak hanya Captain Marvel, Ferguson juga diincar untuk memerankan karakter superhero lain dalam film Gambit.

Meskipun Marvel memiliki minat besar akan peran Ferguson, namun belum ada tanggapan resmi darinya. Apakah ia menerima tawaran tersebut dengan senang hati atau malah menolaknya.

Saat ini, Ferguson masih disibukkan dengan dua film yang dijadwalkan tayang tahun depan, yakni ‘Florence Foster Jenkins’ dan ‘The Girl in the Train’, film adaptasi novel yang sedang dinantikan.

Captain Marvel merupakan kisah seorang wanita yang memiliki kekuatan super setelah bertemu dengan Alien dari Kerajaan Kree. Saat ini, skenarionya tengah diselesaikan oleh Nicole Perlman yang sukses dalam ‘Guardians of The Galaxy’ dan Megan Luve yang mendapat banyak pujian dari ‘Inside Out’.

Akan seperti apa kisah Kapten Marvel? Kamu harus bersabar karena film ini baru akan tayang pada 2 November 2018 mendatang.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~