Garap Karya Baru, Girls Generation Akan Punya Acara Sendiri

Belum lama ini, Girls Generation telah mengumukan akan hadir kembali dengan karya terbarunya. Grup musik asal Korea Selatan ini akan menggarap sebuah single, yang dimana single tersebut merupakan proyek musik pertama sejak salah satu personilnya, Jessica hengkang dan memilih bersolo karir.

Garap Karya Baru, Girls Generation Akan Punya Acara Sendiri. ~ allkpop.com
Garap Karya Baru, Girls Generation Akan Punya Acara Sendiri. ~ allkpop.com

Tak hanya tengah disibukkan dengan single terbarunya, para personil Girls Generation atau juga disebut juga dengan SNSD kini tengah sibuk dengan rencana untuk membut program khusus untuk Girls Generation. Bak gayung bersambut, penggemar mereka atau akrab disapa SONE pun menyambut berita tersebut dengan suka cita.

“Kami tengah melakukan diskusi untuk membuat program khusus untuk Girls Generation. Acara ini akan disiarkan bersamaan dengan kembalinya karya baru Girls Generation,” ujar wakil dari OnSTyle, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (18/6/2015).

Jika sesuai rencana, reality show tersebut akan mulai tayang pada Juli 2015 mendatang. Namun, tidak menutup kemungkinan ada perubahan dengan jadwal penayangannya. “Kami telah memikirkan akan membuat acara untuk Girls Generation sekitar Juli 2015. Delapan personel SNSD akan tampil di depan kamera.” Pungkas sumber.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.