Gaston Castano Dekati Pedangdut Lagi: Belum Move On Dari Julia Perez?

Sepertinya, Gaston Castano belum sepenuhnya move on dari sosok Julia Perez. Setelah sebelumnya kepergok jalan dengan cewek bule misterius, kini Gaston kepergok dengan sosok penyanyi dangdut. Keduanya tampak berada di dalam sebuah mobil berdua belum lama ini.

(baca juga: Kanker Jupe Makin Parah, Gaston Castano Kepergok Jalan Bareng Cewe Bule)

Ini sosok pedangdut yang kini dekat dengan mantan suami Jupe, Gaston Castano~instagram.com/firasetiawan09

Sebuah foto dari akun instagram gosip artis @firasetiawan09 menunjukkan kedekatan Gaston dengan sesosok wanita cantik. Gaston dan wanita ini terlihat sedang berada bersama dalam satu mobil. Namun tentu saja wanita yang bersama Gaston ini berbeda dengan sosok bule, yang sebelumnya kepergok bersamanya tengah berbelanja.

Awalnya identitas wanita ini masih misterius, hingga akhirnya seorang follower Firasetiawan09 memberitahukan identitas wanita yang bersama mantan suami Julia Perez ini. “Itu sii cewe yg sama gaston tm gw, dia dulu penyanyi dangdut di nagaswara tp ga laku kerjaanya cari sensasi molo wkwkwkwkwkwk nama ig nya farah_…..” begitu kata netizen yang melapor pada Firasetiawan09.

(Baca juga: Diisukan Pacaran, Kartika Putri Ngaku Tak Kenal Gaston Castano)

Kedekatan Gaston dengan penyanyi dangdut ini memicu isu ia belum bisa move on dari sosok Jupe. Namun netizen memiliki beragam pendapat, mengenai kedekatan mantan suami Jupe ini dengan sang pedangdut tersebut. “Alisnyaaaaa, bibirnyaaaaa yampun syeremmmm” kata seorang mengomentari penampilan pedangdut yang tengah bersama Gaston ini.

“Babang gaston itu pacaran nya pke mobil mamak jupe yaaahhh??” sindir seorang yang lainnya lagi pada Gaston. “Oooh pantesan,,dia langsung cari sensasi gitu..” kata seorang lain menduga kedekatan Gaston dengan pedangdut ini hanyalah cari sensasis eperti Julia Perez dulu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.