Datang Tiba-tiba, Gaston Akhirnya Jenguk Jupe di Rumah Sakit

Gaston Castano belum lama ini mengejutkan rekan-rekan media ketika ia terlihat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk mengunjungi mantan kekasihnya, Julia Perez.

Baca Juga: Ini Bukti Raffi Datang ke Nikahan Nisya, Yang Dijadikan Alibi Saat Tak Datang ke Nikahan Caca Tengker

Sebagaimana diketahui, sudah dua bulan belakangan Jupe dirawat di RSCM karena penyakit kanker serviks yang ia derita. Kondisi pelantun lagu Belah Duren itu bahkan disebut kian memburuk beberapa hari ini.

Ada yang menyebut Jupe sudah tak sadarkan diri, setelah sebelumnya sulit bicara dan harus makan dengan menggunakan bantuan selang. Sementara ada pula laporan yang menyebut belum lama ini sang seleb dikeluarkan dari ruangannya untuk menjalani cuci darah.

Di tengah situasi yang kian kritis itu, rekan-rekan media dikejutkan dengan kehadiran Gaston Castano di rumah sakit tempat Jupe sedang dirawat inap.

Pesepakbola asing yang bermain di Indonesia itu terlihat berada di kafetaria rumah sakit, sebelum akhirnya menengok kondisi Jupe secara langsung di ruangannya.

(c) Grid.Id

Kedatangan mantan kekasih Julia Perez ini terbilang mengejutkan, karena ia tidak melalui lobby yang biasa digunakan oleh para pengunjung RSCM. Namun demikian, Gaston kemudian menolak untuk memberikan banyak keterangan pada media.

Ia hanya mengakui bahwa dirinya sejatinya telah lama berencana menjenguk Jupe. Namun karena berbagai kesibukan, akhirnya rencana itu baru terlaksana pada 20 April 2017.

Gaston mengatakan, sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun: Rencana saya sih sudah lama, tapi iya (baru bisa sekarang).

Sementara itu, adik Jupe, Nia Anggia, belum lama ini bersedia menjawab beberapa pertanyaan wartawan seputar kondisi kakaknya.

Melalui aplikasi WhatsApp, ia membenarkan bahwa Jupe kini sedang memasuki masa kritis dan tak sadarkan diri. Namun selain itu, dari pihak keluarga masih enggan memberikan keterangan secara langsung pada media.

Baca Juga: Berdoa Pakai Mukena Dengan Make Up Tebal, Geng Nia Ramadhani Banjir Komentar Pedas

Rencananya, pihak keluarga Julia Perez baru akan menjelaskan semuanya malam ini dalam konferensi pers yang digelar khusus.