Gaston Janji Jenguk Jupe Saat Sudah Pulang Dari Umroh

Gaston Castano buka suara perihal perjuangan mantan istrinya, Julia Perez saat melawan kanker serviks stadium 4. Gaston merasa sedih dan prihatin dengan kondisi Julia Perez.

Baca Juga: Dewi Persik Semangati Jupe Yang Umroh, Ayu Ting Ting Kena Sindiran Pedas Netter

Seiring dengan kesedihannya, Gaston juga mendoakan kesembuhan Jupe. Ia juga yakin jika mantan istrinya tersebut bisa melalui cobaan ini karena menurut Gaston Jupe adalah sosok yang tegar.

Gaston Castano (c) Sidomi

“Ya pasti sedih ya. Saya selalu berdoa untuk dia supaya bisa menjalani proses (pemulihan) ini,” ujar Gaston dalam wawancara di sela mengisi acara Pesbuker di Studio ANTV seperti dilansir Beranda dari Tribun.

“Saya berharap dia bisa balik fit seperti dulu. Saya berharap,” imbuh Gaston.

Demi memberikan dukungan, Gaston juga berencana menjenguk Jupe usai pelantun Belah Duren tersebut tiba di tanah air. Karena diketahui saat ini Jupe tengah melakoni ibadah umrah.

“Nanti saya kontak dia. Kalau lagi enggak sibuk, nanti kami ketemu,” ucap Gaston.

Saat ini Jupe rutin menjalani kemoterapi sebagai bagian dari pengobatan. Selain itu, Jupe juga menjalani operasi saraf perut pada akhir tahun lalu, ini dilakukan untuk mengurangi rasa nyeri di bagian perut, punggung, dan kaki akibat kanker yang dideritanya.

Untuk meredakan sakit, Jupe mengkonsumsi obat pereda nyeri. Namun konsumsi obat penghilang nyeri berlebih justru punya efek samping yang buruk.

Baca Juga: Jalankan Umrah, Kursi Roda Jupe Raib di Makkah

Karena hal di atas, operasi saraf dilakukan pada bagian-bagian yang terasa nyeri untuk meredakan rasa sakit. Selain itu juga untuk mencegah Jupe overdosis obat pereda sakit.