Pasca Kepergian Julia Perez, Ini Alasan Gaston Tinggalkan Indonesia

Gaston Castano sudah tidak lagi berada di Indonesia. Keputusan itu ia ambil tak lama pasca meninggalnya sang mantan istri, Julia Perez.

Baca Juga: Ketemu Minho SHINee, Ayu Ting Ting Malah Berbuat Kayak Gini

Sebagaimana diketahui, almarhum Jupe semasa hidupnya sempat menjalin kisah asmara dengan pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano.

Hubungan keduanya cukup mesra, dan bahkan keduanya tetap memutuskan untuk menjadi pasangan kekasih meski tidak mendapatkan restu dari ibunda Jupe.

Karena adanya perbedaan keyakinan, ibunda Jupe mengaku tak rela jika anaknya sampai harus diperistri oleh Gaston.

Namun karena cinta, mereka berdua akhirnya memutuskan menikah diam-diam di Pulau Dewata. Sayang, rumah tangga Jupe dan Gaston akhirnya berujung pada perceraian.

Sejak saat itu, hubungan keduanya menjadi cukup renggang. Meski demikian, Gaston masih tetap menunjukkan perhatiannya pada Jupe.

Hal tersebut ditunjukkan oleh sang pesepakbola dengan mengunjungi Jupe di rumah sakit, ketika pelantun Belah Duren tengah tergoleh lemah sembari menerima perawatan untuk kanker serviks yang ia derita.

Dan ketika Jupe akhirnya menghela nafas terakhir dan dikubur ke liang lahat, Gaston pun tak tinggal diam. Ia sempat mengunjungi sang mantan istri ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Namun setelah itu, apa yang terjadi pada kehidupan Gaston? Karir sang pemain di dunia persepakbola tanah air sebelumnya juga tak lepas dari campur tangan Jupe, yang sempat bertindak sebagai agennya.

Menurut laporan terbaru, pria Argentina itu memutuskan meninggalkan Indonesia sejak pertengahan 2017.

instagram.com/gastoncastano32

Ia sempat bermain di Thailand selama beberapa bulan, dan kemudian memutuskan mencari tantangan baru.

Baca Juga: Minta Sepeda Jokowi, Arsy Dihardik Anang Hermansyah

Dan kini, Gaston diketahui baru saja mengikat kontrak dengan salah satu klub di Hong Kong, BC Rangers.

instagram.com/gastoncastano32

Bagaimana menurut kalian?