Dikira Terpeleset di Ajang Miss Universe, Rupanya Gaun Kezia Warouw  Hanya Nyangkut

Perhatian dunia tertuju pada pagelaran ajang kecantikan bergengsi Miss Universe yang digelar di Filipina, Kamis malam (26/1), tak terkecuali masyarakat Indonesia. Namun, wanita cantik yang mewakili Indonesia di ajang tersbeut, Kezia Warouw sempat menjadi sorotan saat menjalani babak penilaian, yakni ketika sesi gaun malam.

(baca juga: Selamat! Wakil Sulawesi Utara, Kezia Warouw Jadi Puteri Indonesia 2016)

Kezia Warouw di ajang Miss Universe

Dalam sesi tersebut, Kezia tampak seolah terpeleset dalam tayangan live Preliminary Miss Universe. Netizen pun heboh membahas tentang insiden Kezia tersebut. Banyak yang mengaku kecewa, namun tak sedikit yang memberi semangat pada Puteri Indonesia 2016 tersebut.  Yang mengejutkan, Kezia ternyata tidak terpeleset sebagaimana yang heboh diberitakan.

(baca juga: Puteri Maluku 2016 Berpulang, IG Puteri Indonesia Ucapkan Belasungkawa)

Dalam cuplikan video yang beredar, yang diambil dari bangku penonton membuktikan bahwa gaun malam karya Ivan Gunawan yang digunakan Kezia itu ternyata tersangkut sesuatu di atas panggung Miss Universe. Karena itulah catwalk Kezia sempat oleng dan terlihat seolah terpeleset. Untungnya, Kezia dapat menangani momen itu dengan baik dan tetap tersenyum lebar. Netizen Indonesia pun mengaku lega saat mengetahui bahwa Kezia tak terpeleset seperti anggapan orang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.