Mantap Berhijab, Begini 5 Gaya Terbaru Chacha Frederica Bareng Girls Squad

Chacha Frederica belakangan ini sempat membuat warganet heboh. Beredar foto yang menunjukkan dirinya mengenakan gaun ketika berfoto bersama geng sosialitanya, Girls Squad.

Baca Juga: Biasanya Buka-bukaan, 9 Artis Cantik Ini Putuskan Berhijab di Awal 2018

Padahal sebelumnya Chacha diberitakan sudah mantap berpenampilan tertutup dengan mengenakan hijab. Meski kemudian terungkap bahwa foto tersebut diambil jauh sebelum sang seleb membuat keputusan, dan baru diunggah belakangan ini.

Menariknya, belum lama ini foto terbaru Girls Squad muncul di media sosial. Dalam foto kali ini, Chacha tampak anggun dengan penampilan terbarunya mengenakan hijab. Penasaran? Simak galeri lengkapnya di Beranda berikut ini.

1. Berpenampilan lebih sopan

Tak seperti biasanya, Chacha Frederica kini sama sekali menghindari pakaian yang sifatnya terbuka atau menonjolkan keseksian. Sang artis sepertinya sudah benar-benar nyaman tampil tertutup.

Bersama teman-teman gengnya, ia nampak memakai jilbab warna putih, dikombinasikan dengan atasan warna pink dan celana panjang putih. Chacha kelihatan sangat bersahaja.

2. Banyak dipuji

Keputusan Chacha untuk meninggalkan gaya penampilan lamanya memancing reaksi dari warganet. Banyak yang memberikan pujian karena kini sang artis terlihat lebih agamis.

Karena tuntutan pekerjaan dan penggemar, seorang seleb biasanya sulit untuk berpenampilan tertutup. Namun terbukti hal tersebut tak mempengaruhi Chacha dan kini ia mantap dengan gaya terbarunya.

3. Semoga menular

Bukan cuma Chacha, banyak pengguna media sosial mengharapkan tren berhijab ini juga menular ke anggota Girls Squad lainnya. Kebetulan dalam geng sosialita tersebut terdapat beberapa seleb terkenal lain seperti Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

Namun demikian, hingga kini baik Jedar maupun Nia belum memberikan pendapat apapun soal hal tersebut. Mereka hanya sekedar menunjukkan respon positif terhadap perubahan yang ditunjukkan Chacha.

4. Tetap bersahabat

Sebelumnya beredar banyak kabar yang mengatakan bahwa Chacha akan keluar dari Girls Squad usai berhijab. Namun berita miring tersebut langsung dibantah oleh Nia Ramadhani.

Menurut istri Ardie Bakrie, hingga kini mereka semua terus membina hubungan baik. Nia hanya berharap kepribadian dan karakter Chacha tak banyak berubah, meski sahabatnya itu sekarang sudah berpenampilan lebih tertutup.

5. Semakin anggun

Sejak mengenakan jilbab, Chacha Frederica terlihat semakin anggun. Ia tampak menjadi sosok wanita yang sudah benar-benar dewasa dan kelihatan sangat bijak.

Baca Juga: Tetap Cantik dan Modis, Tujuh Penampilan Mulan Jameela Kenakan Hijab

Tak heran jika sang selebritis kemudian menuai banyak pujian dari para penggemarnya. Bagaimana dengan kamu, setuju dengan keputusan terbaru Chacha?