Jadi Bintang Iklan Lakme, Begini 8 Gaya Cetar Syahrini di Bucharest-Romania

Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar bahwa brand besar seperti Adidas dan Lakme menghentikan kerjasamanya dengan Syahrini. Seolah menjawab rasa penasaran publik, pekan ini Syahrini ternyata tengah syuting iklan untuk produk kosmetik yang terkenal dengan pigmentasinya ini. Sang Princess jauh-jauh terbang ke Bukares, Romania untuk pengambilan gambar iklan kosmetik tersebut.

Baca Juga: Dilepas Oleh Adidas, Syahrini Sedang Bermasalah?

Khusus untuk brand asal India ini, sang Princess nampaknya bersiap untuk tampil maksimal. Sejak kedatangannya di Bukares, Syahrini rajin mengunggah gambar aktifitasnya untuk mengobati rasa ingin tahu netizen. Penasaran dengan gaya-gayanya yang cetar ulala? Tengok potretnya berikut

1. Sejak mendarat di bandara Otoponi Bukares sang Syahrini sudah mencuri perhatian. Walau tampak simple dengan jaket varsitynya tapi tas Fendi seharga 44 juta miliknya tentu bikin fashion police sekitar takjub.

2. Ini gaya Syahrini dalam balutan gaun pastel dan jaket berbulu yang cetar membahana. Berdiri dibawah tangga kastil seperti ini, ia tampak seperti Princess sejati yang tengah berangkat menghadiri pesta dansa.

3. Kalau yang ini, Syahrini tampak glamour dengan balutan jumper dan tas dari Fendi, leather pants, dan ankle boots bermotif leopard. Hmm, dari atas ke bawah fashionnya sungguh-sungguh ulalaa…

4. Mengenakan kaos hitam berlengan panjang, tak membuat sang Princess tampil pasaran. Anting bling-bling berukuran besar dan pulasan make up dari Lakme menjadikan penampilannya tetap mewah.

5. Fur Jacket miliknya sungguh meninggalkan kesan khusus. Mengambil konsep warna-warna pastel, Syahrini tampak begitu kalem dan polos dalam outfitnya kali ini. Bergaya di sebuah balkon membuatnya mirip tuan putri yang tengah menyapa rakyatnya.

6. Beralih ke fashion streetwear yang dikenakannya. Sweater abu-abu dan leather pants ini sungguh cocok disanding dengan handbag Channel. Bergaya sambil membenahi sepatu? Cuma incess Syahrini yang bisa!

7. Bergaya kompak dengan sang adik sekaligus manager. Sama-sama mengenakan baju hangat berbulu, kakak-Adik yang selalu kompak ini tampak berfoto didepan pintu salah satu situs bangunan di Bukares.

8. Kalau gaya yang satu ini sungguh mencerminkan kepribadian Incess kita yang ceria. Multicolor silk dress dan tas dari Fendi ini bikin tampilan Syahrini ceria ditengah hawa dingin Romania. Senyum Incess yang tengah mengembang bagai bunga-bunga…

Baca Juga: Beda Drastis, Inilah 10 Perubahan Gaya Nagita Slavina Dulu VS Sekarang

Nah, itu tadi 8 gaya cetar Syahrini saat tengah melakukan syuting iklan dan pemotretan untuk Lakme di Bukares, Romania. Dari sekian banyak fashion item yang dimilikinya, artis cantik satu ini tak pernah sekalipun terlihat pasaran. Memang Incess kita yang satu ini selalu tampil ‘ulala’ dari ujung rambut sampai ujung kaki ya!