Gelar Pernikahan Di Disneyland, Sandra Dewi Siap Dipersunting Pada November Mendatang

Artis cantik Sandra Dewi kini sedang disibukkan dengan persiapan pernikahannya dengan sang kekasih, Harvey Moeis yang tinggal hitungan bulan. Sandra Dewi akan melepas status lajangnya pada akhir tahun ini. Sayangnya, Sandra Dewi belum mau membocorkan tanggal pasti hari bahagianya “Rencananya akan digelar November nanti,” kata Sandra Dewi.

Gelar Pernikahan Di Disneyland, Sandra Dewi Siap Dipersunting Pada November Mendatang ~ instagram.com
Gelar Pernikahan Di Disneyland, Sandra Dewi Siap Dipersunting Pada November Mendatang ~ instagram.com

Namun, yang pasti, pernikahan wanita pemilik rambut indah tersebut akan digelar pada akhir tahun tepanya di bula November.‎ “Kalau tanggalnya belum pasti, tapi yang jelas November. Kenapa waktu itu, karena di Jepang lagi musim gugur. Jadi pengin suasana yang sejuk dan dingin,” artis 32 tahun itu mengungkapkan.

Tak ingin melewatkan momen istimewa, Sandra Dewi pun memilih Disneyland Jepang sebagai tempat pernikahannya nanti. Maklum, sejak kecil ia punya impian untuk melangsungkan pernikahan layaknya film kartun Disney, Cinderella.

“Waktu itu ke Jepang untuk mengurus beberapa perizinan terkait pernikahan. Memang dari dulu punya impian seperti itu (menikah di Disneyland). Tapi memang agak ribet ya, doakan saja supaya lancar,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.