Gemas, Fans Ini Nekad Meremas Bokong G-Dragon

Bokong seksi G-Dragon memang membuat banyak fans wanita merasa gemas. Salah satu fans penyanyi tampan Korea ini sampai nekad meraba dan meremas pantat G-Dragon, dikarenakan gemas pada pria ini. Setidaknya, inilah yang kini jadi berita utama beberapa media lokal Korea saat ini.

Saking gemasnya, ada seorang fans wanita yang nekad meremas bokong pentolan bigbang, G-Dragon~ www.dramafever.com
Saking gemasnya, ada fans wanita yang nekad meremas bokong G-Dragon~ www.dramafever.com

Seperti yang dilansir oleh Allkpop.com, seorang fans G-Dragon sepertinya tak bisa menahan diri saat berdekatan dengan pentolan Big Bang ini. Hal ini terjadi saat GD baru saja mendarat di bandara internasional Incheon Airport, beberapa waktu yang lalu. Seperti biasa, kedatangan pria tampan ini selalu disambut histeris fans yang tak memberikan space sedikit pun untuknya.

Namun sepertinya ada fans yang sedikit keterlaluan, dan tak bisa menahan diri untuk tak menyentuh pria ganteng ini. Fans wanita yang sepertinya gemas dengan GD lantas terlihat mengikuti dari belakang, lalu menjulurkan tanganya dan meremas bokong anggota Big Bang ini. Wanita yang berbaju putih ini terlihat tak merasa bersalah dan bahkan terlihat gembira saat melakukan aksinya yang memalukan ini.

Video aksi nekad seorang fans G-Dragon ini diunggah oleh akun instagram @sammingzimo. Dalam waktu sekejap video ini lantas menjadi viral, dan mendatangkan komentar beragam dari netizen. Ada yang menganggp ini lucu, namun tak sedikit yang mengutuk aksi keterlaluan fans yang tak tahu sopan santun ini.

“Orang macam apa ini??” ungkap seorang netizen. “Kenapa kamu meremas bokongnya? Itu kasar sekali dan tidak sopan” tutur yang lainya lagi. “Oke ga masalah sih GD kan seorang pria. Jika GD adalah wanita dan yang meremas bokongnya itu adalah pria, maka ini akan telihat sangat tidak sopan” ujar salah satu netizen yang lain lagi. Di video itu sendiri G-Dragon terlihat tak bereaksi sedikit pun saat ada tangan nakal yang meremas bagian belakang tubuhnya itu. Entah tak merasa, atau dia sangat lelah untuk terlalu peduli akan aksi nekad fans wanitanya ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.