Selebritas

Peringati Hari Kartini Geng Nia Ramadhani, Photoshoot Kebaya Keren

Oleh -

Girls Squad, geng sosialita beranggotakan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar seakan tak pernah berhenti menarik perhatian netizen. Geng yang diisi 12 wanita cantik ini selalu punya cara untuk membuat gebrakan.

Sebelumnya, geng ini tampak kompak mengadakan pengajian untuk kakak salah satu personel mereka, Chaca Frederica yang meninggal dunia. Usai berdoa untuk kakak Chaca Frederica, geng ini melanjutkan dengan memanjatkan doa untuk Julia Perez yang tengah berjuang melawan kanker.

Kini Girls Squad menarik perhatian netizen dengan kembali kompak melakukan photoshoot dengan tema kebaya. Photoshoot ini memang dilakukan untuk memperingati hari Kartini yang jatuh pada 21 April ini. Simak keseruan foto hasil photoshoot Girls Squad di bawah ini.

Foto ditampilkan model retro

Pada foto yang diunggah Jessica Iskandar pada Kamis (20/4/17) hanya ada beberapa personel aja. Tapi dari sini terlihat ada anggota baru, namanya Farah Balkis.

(c) instagram/inijedar

Seperti yang ditulis sebelumnya, photoshoot bertema kebaya untuk memperingati hari Kartini. Sementara hasil fotonya diedit agar tampak seperti foto tempo dulu.

Kompaknya Girls Squad Berjejer

Kompaknya Girls Squad baru terlihat pada foto berikut ini. Pasalnya di foto ini, personel mereka hampir lengkap.

(c) instagram/inijedar

Dalam foto di atas, tampak sepuluh wanita cantik yang terdiri dari Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, Chaca Frederica, dokter Irene, Rozma Suhardi, Karenina Sunny, Sally Adelia, Theresia Wienathan, Hertika Putri dan Farah Balkis. Deretan wanita di atas kompak mengenakan atasan kebaya putih dengan bawahan kain batik lengkap dengan sanggulnya.

Tetap Cantik Dengan Pose Ibu-ibu PKK

Selanjutnya geng Girls Squad berpose ala ibu-ibu PKK. Sayangnya di pose kali ini, Dokter Irene harus absen tapi kesembilan wanita cantik berdiri berjejer sambil mengepalkan tangan di depan badan ini sudah sedap dipandang mata.

(c) instagram/inijedar

Di foto ini penampilan Nia yang terlihat lebih menonjol. Berada di tengah-tengah dengan badan dalam keadaan hamil tua, Nia mengenakan selendang batik yang membuatnya makin terlihat anggun.

Nah kalau kamu, mana yang jadi foto favoritmu? Next

Apakah Kamu Setuju?