Mewah nan Elegan, 7 Potret Geng Kepompong Krisdayanti dan Ussy Sulistyawati

Memiliki geng sosialita sepertinya sudah menjadi tren tersendiri di kalangan artis belakangan ini. Semuanya dimulai dari Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, dua seleb yang dikenal sebagai anggota dari Girls Squad.

Baca Juga: Mom Sweet Moms, Geng Artis yang Nggak Cuma Ngeksis Tapi Juga Inspiratif

Sejak kemunculan mereka, beberapa seleb lain seolah tak mau kalah dan membentuk perkumpulan arisan maupun sosialita sendiri. Salah satunya adalah Krisdayanti dan Ussy Sulistyawati, yang belakangan diketahui tergabung dalam Geng Kepompong.

Geng Kepompong sering mengadakan arisan dengan tema unik. Pakaian dan tempat nongkrong mereka pun terkenal elegan dan berkelas. Seperti apa sebenarnya keseruan geng artis satu ini? Daripada penasaran, berikut Beranda sajikan galeri lengkapnya.

1. Kompak pakai kebaya

instagram.com/krisdayantilemos

Beginilah gaya kompak geng kepompong mengenakan kebaya warna biru. Outfit ini mereka kenakan belum lama, ketika mengadakan arisan dengan tema Hari Kartini, yang bakal jatuh pada 21 April mendatang.

2. Pakai pink pun oke

instagram.com/krisdayantilemos

Meski sebagian anggotanya sudah menyandang status mama, gaya Geng Kepompong tetap kece abis lho. Lihat saja bagaimana mereka kompak mengenakan baju corak pink. Kerennya tak kalah dari artis-artis atau sosialita yang usianya lebih muda.

3. Mau pergi ke mana nih?

instagram.com/krisdayantilemos

Beginilah pose para anggota Geng Kepompong ketika berada di salah satu sudut Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta. Mereka sepertinya sudah sepakat ingin liburan bersama, kira-kira pergi ke mana ya?

4. Nongkrong di hotel bintang lima

instagram.com/krisdayantilemos

Geng Kepompong kerap mendapat julukan sebagai geng mewah kala mengunggah foto mereka di media sosial. Bukan tanpa alasan, mengingat mereka sering nongkrong atau menghabiskan waktu bersama di hotel bintang lima maupun lounge berkelas lainnya.

5. Kompak selalu di semua kesempatan

instagram.com/krisdayantilemos

Sama seperti perkumpulan arisan pada umumnya, Geng Kepompong selalu tampil kompak dalam tiap kesempatan. Mereka selalu merencanakan tampil dengan pakaian atau kostum senada, agar kelihatan semarak dan menarik kala berpose di depan kamera.

6. Lekat dengan barang mewah

instagram.com/krisdayantilemos

Hampir semua anggota Geng Kepompong sepertinya punya latar belakang ekonomi mapan. Barang-barang dan pakaian yang mereka kenakan pun selalu merupakan keluaran merk ternama, yang tentunya berharga mahal.

7. Tampak awet muda

instagram.com/krisdayantilemos

Baca Juga: Ingin Bentuk Geng Sosialita ala Artis Indonesia? Ini 5 Syarat Wajibnya

Beginilah gaya semua anggota Geng Kepompong ketika menghadiri arisan bertema Hari Kartini beberapa saat lalu. Mereka kompak mengenakan kebaya warna biru. Selain itu tampak kehadiran beberapa nama tenar seperti Iis Dahlia, Mayangsari, Krisdayanti, dan juga Ussy Sulistyawati.