Geram Fakhrul Razi Dihujat Haters, Rina Nose : Dia Tidak Selingkuh! Dia Tidak Memukul!

kabar putusnya Rina Nose dan Fakhrul Razi bukan hanya membuat para penggemar sedih dan kecewa. Para haters pun rupanya menggunakan kesempatan tersebut untuk melancarkan sederet hinaan pada penyanyi dangdut dari Brunei Darussalam. Tak terima melihat sang kekasih mendapat banyak hujatan, Rina Nose pun memberikan pembelaannya sendiri.

Penyebab Fakhrul Razi dan Rina Nose Batal Nikah Usai Lebaran Nanti ~ liputan6.com
Penyebab Fakhrul Razi dan Rina Nose Batal Nikah Usai Lebaran Nanti ~ liputan6.com

Fakhrul Razi dan Rina Nose dikabarkan putus setelah keduanya memutuskan untuk menunda pernikahan yang rencananya digelar bulan Juli nanti di Mekkah. Fakhrul Razi pun kemudian menghapus sebagian besar foto-foto Rina Nose pada akun media sosial.

Walau begitu, pasangan yang bertemu di panggung D’Academy ini mengaku hubungannya baik-baik saja. Hanya, keduanya memberikan ruang bagi satu sama lain untuk mengembangkan karir. Sayangnya, haters justru menuding Fakhrul Razi hanya mencari sensasi saja.

“Dia ini tidak selingkuh! Dia ini tidak memukul! Dia ini tidak bicara kasar! Dia ini bukan koruptor yang merugikan negara! Dia hanya seorang manusia yang mencintai dengan caranya! Dia hanya ingin bernyanyi dengan cara nya! Dia ingin berkarya dengan cara nya! Dan aku mendukung!! Lalu apa salahnya?,”

Hujatan itu terlalu kejam! Kalaupun kami tidak berjodoh artinya memang kami tidak berjodoh! Sesederhana itu! Jadi apa yang harus dipermasalahkan jika aku sendiri tidak merasa ada masalah? ?,” tulis Rina Nose

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.