Geser Beyonce-Jay Z, Taylor Swift & Calvin Harris Jadi Pasangan Termahal

Pasangan selebriti Taylor Swift dan Calvin Harris diumumkan sebagai pasangan selebriti dunia dengan bayaran termahal tahun 2015 versi majalah Forbes. Pasangan baru ini bahkan mampu mengalahkan juara sebelumnya Beyonce Knowles dan Jay-Z.

Kalahkan Beyonce-Jay Z, Taylor Swift & Calvin Harris Jadi Pasangan Termahal. ~ usmagazine.com
Kalahkan Beyonce-Jay Z, Taylor Swift & Calvin Harris Jadi Pasangan Termahal. ~ usmagazine.com

DJ asal Skotlandia dan pelantun Bad Blood ini diberitakan menghasilkan sebesar USD 146 juta (sekitar Rp 1,898 T) sepanjang tahun lalu. Swift telah menyepakati kerjasama dengan Diet Coke, Keds dan Sony. Sementara Calvin yang saat ini masih mengerjakan residen di Las Vegas, Caesar’s Palace, adalah model Giorgio Armani dan headphone Sol Republic. Kontrak mereka dengan produk ternama itulah diyakini menjadi salah satu penyumbang terbesar pundi-pundi keuangan mereka.

Sedangkan ‪Beyonce dan Jay-Z menempati posisi kedua dengan gabungan pendapatan keduanya senilai 110,5 juta dolar. Penyanyi “Single Ladies” memiliki pendapatan dari dunia tarik suara dan kesepakatan dengan berbagai pihak seperti Pepsi, H&M dan lainnya. Termasuk perusahaan hiburan milik suaminya Roc Nation, Armand de Brignac champagne dan D’Usse cognac. ‪

Setelah kedua pasangan tersebut, yang menempati urutan ketiga adalah Blake Shelton dan Miranda Lambert yang mendapatkan bayaran yang diakumulasikan senilai 57 juta dolar per tahun. Masing-masing dari mereka mendapatkan 28,5 juta dolar untuk Blake.

Sebelumnya, mantan kekasih Rita Ora ini dan Swift mulai tercium gelagat berpacaran sejak awal Maret 2015 silam. Keduanya sering mengenakan pakaian senada dan nonton konser berdua layaknya pasangan yang tengah dimabuk cinta.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.