Film Film Mancanegara

Geser The Conjuring 2, Film Animasi Finding Dory Rajai Puncak Box Office

Oleh -

Film animasi Finding Dory sukses menggeser The Conjuring 2 dari puncak tangga box office dunia. Film animasi besutan Disney Pixar ini, dikabarkan tengah bersaing ketat dengan the Conjuring 2 dan juga Central Intelligence dalam perolehen laba hasil penjualan tiketnya.

Film animasi besutan rumah produksi Disney Pixar Finding Dory geser dominasi the Conjuring 2 dari puncak box office~ moviefisher.me
Film animasi Finding Dory geser dominasi the Conjuring 2 dari puncak box office~ moviefisher.me

Sebelumnya, film horror besutan James Wan the Conjuring 2 sukses besar meraup untung berlimpah dan juga merajai puncak tangga box office. Namun Finding Dory sebagai squel animasi Finding Nemo ini, dengan mudah merangsek dan menjadi posisi pertama dengan perolehan laba mencapai 136.2 juta Dollar di minggu pertama penayanganya sejak 17 Juni yang lalu.

Film animasi dengan pengisi suara Dory oleh Ellen DeGeneres ini ditempel ketat oleh film action comedy Central Intelligence, yang dibintangi oleh Dawney “the Rock” Johnson dan Kevin Hart tersebut. Film besutan Rawson Marshall Thurber itu berhasil meraih laba 34.5 juta dolar, di pekan pertama penayanganya.

Sementara itu, the Conjuring 2 harus puas turun di peringkat ke 3 dengan pendapatan 15,6 juta dollar. Sedangkan posisi keempat diduki oleh film Now You See Me 2 dengan laba 9,7 juta dolar, dan posisi keempat bertengger film Warcraft dengan pendapatan mencapai 6,4 juta dolar.

Finding Dory sendiri bercerita mengenai kehidupan Dory, si ikan akuraium berwarna biru yang kehilangan ingatanya setiap 10 detik. Satu-satunya yang diingat Dory adalah, ketika ia terpisah dari orang tuanya ketika masih kecil dulu. Selain Ellen DeGeneres sebagai pengsi suara Dory, aktor Albert Brooks dan comedian Ty Burrel juga ambil bagian di film Finding Dory ini. Next

Apakah Kamu Setuju?