Gila Pesta, Kourtney Kardashian Telantarkan Anak-anaknya

Kourtney Kardashian dikabarkan menelantarkan anak-anaknya dirumah gara-gara kerajingan pesta dan sering keluar malam. Wanita 3 orang anak ini kabarnya semakin suka pesta dan juga keluar malam semenjak putus dari sang tunangan Scott Disick beberapa waktu yang lalu. Namun bukan itu saja yang konon jadi penyebab Kourtney kardashian jadi gila pesta.

Kourtney Kardashian dikabarkan doyan pesta dan telantarkan anak-anak hasil hubunganya dengan scoot disick~ www.harpersbazaar.com
Kourtney Kardashian dikabarkan doyan pesta dan telantarkan anak~ www.harpersbazaar.com

Kourtney dulu memang bukan seorang yang suka keluar malam dan berpesta. Selain karena sudah memiliki 3 orang anak, Kourtney kabarnya tak percaya diri dengan bentuk badannya. Hal itu membuatnya lebih sering menghabiskan waktu bersama anak-anak dan tunagannya, Scott Disick. Namun hal itu sudah berubah jauh sekarang. Tubuh Kourtney yang langsing membuatnya makin pede untuk bertemu dengan banyak orang.

Karena jadi lebih seksi dan langsing, Kourtney merasa bahwa ini saatnya dia menunjukan tubuh indahanya pada orang –orang. Sebagai akibatanya, wanita 36 tahun ini jadi rajin keluar rumah untuk party dan hangout bersama dengan teman-temanya. Akibatnya, ke 3 anaknya kini sering ditinggal dan kurang kasih sayang seorang ibu.

“Kourtney sebelumnya jarang sekali minum hingga mabuk dan kerap memarahi Scott karena banyak minum. Tapi sekarang dia kerap berpesta dan meninggalkan anak-anaknya di rumah. Semenjak dia kehilangan berat badanya, dia merasa perlu untuk sering keluar rumah dan menunjukkan bentuk badanya yang sekarang. Karena setelah sekian lama, kini ia merasa seksi lagi” tutur sebuah sumber pada Hollywood Gossip.

Kourtney sendiri memang sempat depresi dan tertekan saat putus dari Scott Disick. Namun hal ini membantunya untuk berdiet dan menurunkan berat badanya pula. Banyak yang bilang hobi pesta Kourtney Kardashian adalah akibat dari rasa depresinya atas rumor perselingkuhan Scott Disick.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.