Giring Nidji Sebut Young Lex Cuma Lakukan Pencitraan

Penggemar musik dan pengamat dunia hiburan Tanah Air dibuat heboh di pertengahan tahun 2016. Hal tersebut terjadi usai mencuatnya nama Young Lex, rapper Indonesia dengan nama asli Samuel Alexander, yang belakangan lebih sering diberitakan karena aksi kontroversial ketimbang karya-karyanya.

Baca Juga: Saksi Ini Bongkar 5 Tindakan Kurang Terpuji Young Lex di Panggung Malam Tahun Baru

Young Lex sempat menghebohkan jagat musik hip hop Tanah Air, lantaran komentarnya yang dinilai tak menghormati sosok senior, Iwa K. Selain itu, belum lama ini pasangan duet Awkarin itu juga terlihat mengucapkan kata-kata kotor terhadap penonton konsernya di Serang, Banten, saat malam Tahun Baru.

Menanggapi hal tersebut, vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha, mengatakan bahwa kontroversi merupakan salah satu jalan yang memang sengaja ditempuh Young Lex untuk semakin membuat namanya terkenal.


Nidji mengatakan bahwa semua tingkah polah yang dilihat oleh masyarakat dari Young Lex di media, tidak lebih dari sekedar pencitraan. Menurutnya, hal tersebut adalah hal yang penting untuk bisa lebih semakin dikenal sebagai pendatang baru di dunia hiburan.

“Apapun yang dilihat itu pencitraan dia. Saya tahu apapun yang dia lakukan itu adalah pencitraan dia supaya cepat melambung,” jelas Nidji sebagaimana dilansir Beranda dari Bintang.

Namun demikian, bukan berarti Giring tidak bisa menghargai musikalitas Young Lex. Ia mengaku kagum dengan karya-karya sang rapper yang ia anggap jujur. Selain itu, ia juga menyebut bahwa sosok yang dimaksud sebenarnya amat cerdas jika ditemui secara langsung.

Baca Juga: Teriak “Anj**g” dan Sebut Alat Kelamin di Panggung, Young Lex Banjir Hujatan

“Menurut saya Young Lex kalau bikin karya jujur. Ya berbeda. Dia banyak kontroversi, cuman kalau temen-temen ketemu dan ngobrol secara langsung, dia itu sangat pintar,” tutup Giring Nidji.