Gosip Kekinian Korean Wave Musik Asia

Girlband Kara Dikabarkan Akan Bubar Setelah Kontrak Habis, Netizens Pertanyakan Nasip Youngji

Oleh -

Kabar akan bubarnya girlband KARA di awal tahun 2016 sudah berhembus sejak akhir tahun lalu. Bersamaan dengan berakhirnya kontrak dengan DSP Entertainment pada bulan Januari ini, KARA dikabarkan tak akan dilanjutkan lagi. Ini tentu saja membuat netizens mempertanyakan kelanjutan nasip Youngji, sang member baru.

KARA dikabarkan akan bubar awal tahun ini
KARA dikabarkan akan bubar awal tahun ini

Girlband asal Korea Selatan, KARA mencapai puncak kesuksesan pada tahun 2012 lalu. Kala itu, KARA sukses melahirkan beberapa lagu hits yang membuat nama girlband tersebut melambung di dunia hiburan Korea Selatan. Keluarnya beberapa member membuat sang agensi, DSP Entertainment lantas menggelar audisi Baby KARA untuk mencari anggota baru. Dan, inilah awal mula Youngji bergabung.

Bagaimana nasip Youngji setelah KARA bubar?
Bagaimana nasip Youngji setelah KARA bubar?

Sayangnya, belum begitu lama menikmati posisinya sebagai member termuda KARA, Youngji saat ini dianggap tak memiliki nasip yang pasti. Terutama dengan beredarnya berita akan bubarnya girlband tersebut. Netizens pun menganggap hal tersebut tak adil bagi Youngji yang sudah berjuang melalui audisi untuk bergabung dengan girlband KARA.

“Lalu bagaimana dengan Youngji? Go Hara dan member yang lain bisa saja alih profesi sebagai aktris atau solo, tapi Youngji? Dia belum cukup mendapat popularitas dari KARA,” tulis seorang netizens di forum berita PANN.

Sayangnya hingga saat ini KARA masih bungkam mengenai kelanjutan nasip girlband tersebut. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?