Girls Generation Rilis Musik Video Lion Heart

Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, akhirnya girlband populer dari Korea Selatan merilis musik video untuk title track album terbaru. Lion Heart menjadi full album pertama Girl Generation untuk tahun 2015 ini. Tak ingin tanggung-tanggung, 8 gadis cantik yang berada dibawah agensi SM Entertainment tersebut berencana merilis 3 musik video untuk promosi album Lion Heart.

23631

Promosi album Lion Heart sudah dimulai sejak Taeyeon dan kawan-kawan merilis musik video serta single pertama bulan lalu. Dengan judul “Party”, lagu dengan nada catchy yang digadang-gadang menjadi Summer hits track tersebut langsung mereguk sukses besar dan berada di peringkat atas chart selama berbulan-bulan. Sejak saat itulah, teaser untuk Lion Heart resmi perlahan-lahan dirilis untuk menggoda Sone – sebutan fans Girls Generation.

Kemarin, akhirnya Lion Heart part pertama dirilis bersama dengan main track Lion Heart bersama enam track lain. Berbeda dengan Party yang membawa suasana pesta musim panas, Lion Heart berkisah tentang bagaimana seorang gadis berusaha mencuri hati sang kekasih, yang dianggap memiliki hati “singa”. Dengan iringan musik yang ringan serta lirik-lirik manis, Girls Generation seakan berusaha membawa angin baru dengan Lion Heart.

Part kedua album akan dirilis pada 19 Agustus besok dengan musik video baru untuk track “You Think”.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.