Gosip Kekinian Indonesia

Nastusha Sakit, Glenn dan Chelsea Sama-sama Panik

Oleh -

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sama-sama menunjukkan kepanikan mereka ketika belum lama ini putri kesayangan, Nastusha, mengalami sakit.

Baca Juga: Cuma Gara-gara Crop Foto, 5 Artis Indonesia Ini Bikin Kehebohan

Belakangan ini, kondisi cuaca memang sedang tidak menentu. Kadang hawa bisa terasa begitu panas, namun kemudian mendadak diiringi hujan deras.

Banyak yang mengatakan ini adalah masa-masa terjadinya perubahan cuaca. Bagi yang daya tahan tubuhnya kurang kuat, pasti bakal jatuh sakit.

Hal yang sama juga bisa dialami oleh anak kecil, seperti yang terjadi pada putri Glenn dan Chelsea, Nastusha.

Belum lama ini bayi kecil tersebut dikabarkan terkena serangan virus flu. Tak seperti flu pada orang dewasa, flu pada bayi membawa dampak yang cukup membahayakan dan harus ditangani dengan benar di rumah sakit.

Lewat akun Instagram masing-masing, Glenn dan Chelsea sama-sama mengungkap kepanikan mereka soal sakit yang dialami Nastusha.

Chelsea mengatakan bahwa untuk kali pertama ia melihat bayinya menangis tanpa mengeluarkan suara. Ia juga menyebutkan sang putri sampai harus menjalani terapi uap dan sinar di rumah sakit.

instagram/chelseaoliviaa

Setali tiga uang dengan sang istri, Glenn juga mengungkapkan pesan serupa di Instagram. Setengah bercanda, aktor tampan itu seolah marah pada virus flu yang sudah menyerang putrinya dan mengatakan untuk memilih ‘korban’ yang tubuhnya lebih kuat.

instagram/glennalinskie

Nastusha sendiri kondisinya sudah berangsur membaik, namun demikian ia masih mengalami kesulitan untuk beristirahat.

Dalam salah satu unggahan di media sosial, Chelsea menulis bahwa terdapat terlalu banyak lendir dalam saluran pernafasan Nastusha hingga ia tidak bisa tidur dengan nyenyak.

Baca Juga: 8 Galeri Krisdayanti, Tambah Tua Tambah Hot!

Hmm bagaimana menurut kalian? Semoga Nastusha cepat diberikan kesembuhan ya. Next

Apakah Kamu Setuju?