Gosip Kekinian Indonesia

Go Publik, Ariel Tatum Pamer Foto Seksi dan Mesra Dengan Ryuji

Oleh -

Ariel Tatum seperti betah dengan status single usai putus dari pesinetron ganteng Stefan William. Namun kini tampaknya sudah ada sosok yang mengisi kekosongan hati Ariel Tatum.

Kesendirian Ariel berakhir ketika ia go publik jalinan asmaranya dengan pesepakbola Ryuji Utomo. Sebelumnya kedua insan ini memang terkesan sembunyi-sembunyi meski sempat terendus media.

Lewat akun instagramnya, Jumat (12/5/17), Ariel tak malu lagi mengunggah kebersamaannya dengan Ryuji. Cewek berusia 20 tahun itu posting foto kolasenya bersama dengan bek Persija Jakarta tersebut.

Dalam foto tersebut, tampak senyum sumringah dari keduanya. Ariel juga melengkapi postingan foto tersebut dengan caption kebahagiaan dalam bahasa Inggris.

(c) instagram.com/arieltatum

Ariel menuliskan: Happy Friday to all of you beautiful creatures! I hope you find someone who makes flowers grow in even the saddest part of you, like i do. (Selamat Hari Jumat semuanya, aku berharap kalian menemukan seseorang yang dapat membuatmu bahagia bahkan saat dirimu tengah bersedih. Seperti apa yang saya rasakan kini).

Bukan Ariel saja yang go publik, hal yang sama juga dilakukan Ryuji lewat akun instagramnya. Pesepakbola blasteran Jepang dan Jawa ini juga posting foto mesranya dengan Ariel di hari yang sama, Jumat (12/5/17).

Dalam foto yang diposting Ryuji, Ariel tampak cantik dan seksi dalam balutan dress batik. Ia juga terlihat sumringah dengan merangkul Ryuji.

Sementara Ryuji juga tak ingin kalah mesra dengan mendaratkan tangannya di pinggang artis tersebut. Sebagai caption, Ryuji juga menulis caption manis berbahasa Inggris.

(c) Instagram/ryujiutomo

Ryuji menuliskan: A man with dreams needs a woman with vision. A pretty face gets old, a nice body will change but a good person will always be a good individual. Thanks for being a positive person and always support me. You bring genuine happiness into my life.

(Seorang pria yang punya impian butuh wanita yang juga menatap jauh ke masa depan. Wajah yang cantik akan menjadi tua, tubuh yang bagus juga akan berubah, tapi orang baik akan selalu menjadi individu yang baik. Terima kasih karena telah menjadi orang yang membawa hal positif dan selalu mendukungku, Kamu membawa kebahagiaan sejati ke dalam hidupku.)

Keduanya juga kompak menonaktifkan kolom komentar di kedua postingannya di atas. Gimana menurut kalian, serasi nggak pasangan ini? Next

Apakah Kamu Setuju?