Panas! Dituduh Tiara Dewi Sering Goda Lucky Hakim, Ini Balasan Dewi Sanca

Hubungan Tiara Dewi dan Dewi Sanca sepertinya tidak akan membaik dalam waktu dekat, usai kedua artis ini saling melancarkan aksi sindir-menyindir di media sosial.

Baca Juga: Jadi Terlihat Lebih Cantik, Annisa Pohan Didoakan Terus Memakai Jilbab

Sebelumnya, Tiara Dewi menggunakan akun Instagram miliknya untuk mengupload sebuah video yang konon merupakan bukti kuat bahwa Dewi Sanca sering menggoda sang suami, Lucky Hakim.

instagram.com/tiaradewireal

Dituding seperti itu, Dewi Sanca ternyata tidak terima. Ia pun memutuskan untuk melakukan balasan terkait apa yang dituduhkan oleh Si Syahrini KW.

Dewi Sanca pun ikut melakukan hal serupa dengan Tiara Dewi, yakni mengunggah bukti versinya sendiri di media sosial.

Dalam postingan yang dibuat pada 20 Februari 2017 tersebut, terlihat Dewi mengunggah sebuah screenshot yang berisi percakapan Whatsapp antara dirinya dan Lucky.

Selain itu, Dewi Sanca juga menambahkan caption yang berbunyi: “Hmmmm…. Mba TD cemburu boleh tp otak Nya Jgn ngeres Tuch Msh Aku Jg Salah???….kur2 Ya Ayank tiara Dewi CemburuNya Merdeka.”

Melalui foto yang ia unggah, Dewi seolah ingin menunjukkan bahwa ia bukan sosok wanita yang berniat untuk menggoda suami orang. Pasalnya, Lucky sendiri pun juga kerap bernisiatif sendiri untuk mengirim pesan singkat bernada ‘nakal’ untuk dirinya.

Lucky, aktor yang kini terjun di dunia politik dengan menjadi anggota dewan, rupanya juga senang untuk menjalin komunikasi dengan Dewi Sanca.

Seperti yang bisa kamu lihat dalam screenshot di bawah ini, tampak Lucky meminta bertemu dengan Dewi Sanca guna membahas suatu masalah.

Menariknya, kedua pihak tampak sangat akrab dalam percakapan tersebut. Bahkan Lucky dan Dewi Sanca tidak canggung menggunakan sapaan adik dan kakak.

Tak pelak, unggahan kontroversial ini pun memancing banyak komentar dari netizen. Mereka justru mengecam apa yang dilakukan oleh Dewi Sanca.

Pasalnya, Dewi Sanca dianggal sudah melakukan kesalahan karena masih terus saja membalas pesan dari seorang pria, yang jelas tengah menjalin hubungan pernikahan dengan wanita lain.

Salah satu netizen dengan nama akun Nikenraketan, lantas memberikan komentar panjang untuk Dewi Sanca. Ia menyarankan sang artis untuk tidak lagi memperpanjang masalahnya dengan Lucky Hakim dan Tiara Dewi.

“Ya udhlah mba tutup kasus, ga usah di perpanjang, hapus no Lucky ga usah tlp atau apapun menjauh dr kehidupan mereka, nanti mba yg di salahkan bagaimanapun mreka udh suami istri, nanti jg mereda sendiri, jgn trus di blow up, makin panjang urusannya, kasian Lucky dia kan anggota dewan hrs jaga image.mba ga mau kan dpt hujatan seantero nusantara, pdhal mungkin niat mba cm silahturahmi sm Lucky, tp coba posisikan diri mba sbg istrinya Lucky, pasti cemburu mba, sekedar saran ya mba…”

Beberapa Netizen lain pun juga memberikan komentar yang kurang lebih sama.

“intinya.. mau chat duluan or bales chat.. tetep yg salah kamunya.. kan tau sendiri istrinya ga suka n mas lucky dah jd suami orang!” menurut akun justminie.

“Udh tua ga inget umur, ga malu WAan sama suami org?? Cari sensasi mulu nih artis kmrin baru aja cb bunuh diri grgr putus. Hedeh gaada kerjaan nek nek,” pendapat dari akun r.izka.

“Mba sekali lgi sebagai sesama perempuan sya ksih thu mba mendingan mba ngalah menjauhi masx ingat mba itu yg mba sakitin htix s,org istri syah lho mba , appun alasan mba tdk baik mengganggu suami org terlepas siapa yg mulai dluan ya klo mba x gk ladenin ya gk bakalan terjadi,” komentar yang dibuat oleh akun hannalukman86.

Instagram/dewisancaratu

Baca Juga: Posting Foto Masa Kecil, Adinia Wirasti Pamer Muka Imut dan Polos

Bagaimana menurut kalian?