Inilah 5 Penyanyi Dangdut dengan Goyangan Kontroversial

Menjadi seorang penyanyi dangdut wanita bukan profesi yang mudah. Selain dituntut memiliki paras cantik dan bersuara merdu, ia juga harus memiliki goyangan khas untuk menarik minat penonton.

Baca Juga: Mantap, 5 Seleb Cantik Ini Doyan Pacaran dengan Pria Bule

Tak heran jika banyak pedangdut pendatang baru coba menggebrak dengan mengusung gerakan unik seperti goyang itik, ngebor, ngecor, dan masih banyak lagi. Namun tak jarang, goyangan itu justru memancing kontroversi masyarakat.

Beberapa goyangan mereka dianggap terlalu vulgar dan mengandung pornografi. Nah, berikut beranda sajikan daftar lima pedangdut yang pernah memancing kontroversi karena goyangan mereka.

1. Annisa Bahar

Annisa Bahar menyita perhatian di dunia hiburan Indonesia ketika ia muncul dengan goyangan khasnya yang diberi nama patah-patah. Disebut demikian karena Annisa piawai dalam menggoyangkan (maaf) pantatnya dengan patah-patah mengikuti irama musik.

Unik memang, namun tak sedikit masyarakat yang menilai goyangan tersebut terlalu erotis. Akibatnya Annisa pun kena getahnya. Ia sempat mendapat pencekalan dan dilarang tampil di beberapa daerah tertentu.