Gugat Cerai Gaston Castano, Julia Perez Sudah Benar-benar Tutup Pintu Maaf?

Tak ada yang menyangka bahwa Julia Perez sudah menikah dengan pesepak bola Gaston Castano. Dan ketika akhirnya melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (10/3) lalu, baru terungkap bahwa Gaston Castano dan Julia Perez sudah menikah selama 2,5 tahun. Lalu, apakah tuntutan cerai ini berarti sudah tak ada maaf untuk Gaston?

Nikah Di Australia, Julia Perez dituduh Lakukan Pembohongan Publik ~ viva.id
Nikah Di Australia, Julia Perez dituduh Lakukan Pembohongan Publik ~ viva.id

Dari ajuan tuntutan Julia Perez, tersiar kabar bahwa pesepakbola berdarah Argentina tersebut sempat menolak perceraian dengan Julia Perez. Namun, presenter sekaligus penyanyi dangdut ini sudah keukeuh untuk bercerai dari sang suami. Terlebih Jupe rupanya mengetahui mengenai perselingkuhan yang dilakukan oleh Gaston.

Dua Tahun Menikah, Rumah Tangga Julia Perez & Gaston Castano Tidak Pernah Harmonis ~ instagram.com
Dua Tahun Menikah, Rumah Tangga Julia Perez & Gaston Castano Tidak Pernah Harmonis ~ instagram.com

“Rumah tangga bisa mencapai kebahagiaan nggak bisa dijalankan oleh satu pihak, jadi kalau salah satu tidak bahagia, sudah tak bisa dilanjutkan. Februari 2016 Jupe sempat komunikasi dengan Gaston perihal gugat cerai, setelah sempat tak terima, akhirnya Gaston menyetujuinya,” ungkap Minola Sebayang selaku kuasa hukum Jupe ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (16/3).

“Alasan gugatan cerai melihat kesalahan-kesalahan yang sering dibuat, karakter-karakter yang nggak bisa berubah, tidak ada kesetiaan dalam rumah tangga. Serta tidak adanya tanggung jawab dan kasih sayang,” pungkas Minola.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.