Acara TV Gosip Kekinian Korean Wave Ragam

Ha Ha Bocorkan Pujian Lee Kwang Soo Untuk Lee Sung Kyung

Oleh -

Lee Kwang Soo jadi korban embernya Ha Ha saat sedang dipertemukan dengan Lee Sung Kyung. Ha Ha tak segan untuk membocorkan curhatan yang kerap diceritakan oleh Lee Kwang Soo tentang sosok cantik Lee Sung Kyung. Hal yang seharusnya jadi rahasia antara Ha Ha dan Lee Kwang Soo pun akhirnya terbuka di depan sosok Lee Sung Kyung sendiri.

Lee Kwang Soo menganggap Lee Kyung Sung sebagai wanita yang hebat seperti yang dibocorkan sang sahabat, Ha Ha~ entertainment.analisadaily.com
Lee Kwang Soo menganggap Lee Kyung Sung sebagai wanita yang hebat ~ entertainment.analisadaily.com

Hal ini terjadi saat Lee Sung Kyung menjadi bintang tamu dalam acara Running Man beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya, Lee Kwang Soo sempat dibuat mati kutu saat ditanya mengenai kehidupan asmaranya. Pada sesi game dengan jawaban “tentu saja”, Kwang Soo tak bisa menjawab dengan tegas saat ditanya mengenai kehidupan asmaranya dengan seseorang.

Kwang Soo makin salah tingkah saat Lee Sung Kyung tiba-tiba masuk dan hadir sebagai bintang tamu diacara tersebut. Yoo Jae Suk bahkan mengklaim bahwa Lee Sung Kyung adalah orang spesial untuk Kwang Soo. “Oh bukankah dia orang spesial untuk Kwang Soo seperti yang dibilang Wang Ji Hye kan?”.

Belum cukup sampai disitu, Ha Ha dengan embernya menceritakan pujian spesial yang pernah dikatakan Kwang Soo pada Lee Sung Kyung. “Kwang Soo bilang kamu adalah wanita yang hebat” ujar Ha Ha tanpa rasa berdosa. Hal ini lantas membuat Lee Kwang Soo jadi bahan bully an di acara tersebut.

Lee kwang Soo sendiri memang tengah menghadapi rumor kedekatan antara dirinya dan Lee Sung Kyung. Keduanya memang pernah dipertemukan dalam drama Tv di tahun 2014 yang lalu bertajuk “It’s Okay That’s Love”. Sejak saat itu, banyak yang berspekulasi bahwa Lee kwang Soo dan Lee Sung Kyung berpacaran meski keduanya mengaku sebagai sahabat saja. Next

Apakah Kamu Setuju?