Habiskan Malam Tahun Baru Bersama Teman-temannya, Cinta Laura Pilih Dubai

Malam pergantian tahun sebentar lagi akan tiba. Momen istimewa tersebut dimanfaatkan hampir semua orang untuk meracanang liburan yang seru bersama orang-orang tersayangnya. Tak terkecuali dengan artis cantik Cinta Laura yang memilih untuk merayakan tahun baru bersama teman-temannya dari Amerika. Lantas ke manakah tujuan destinasi Cinta Laura?

Habiskan Malam Tahun Baru Bersama Teman-temannya, Cinta Laura Pilih Dubai ~instagrama.com
Habiskan Malam Tahun Baru Bersama Teman-temannya, Cinta Laura Pilih Dubai ~instagrama.com

Cinta mengaku dia bosan tahun baruan di Eropa, Bali, atau negara Asia lainnya. Oleh karena itu dia memilih Dubai yang kini telah menjadi kota modern. Selain itu, Cinta ternyata ingin melihat langsung Burj Al Arab yang merupakan salah satu banguna tertinggi di dunia.

“Aku nggak terlalu selektif untuk pilih tempat liburan. yang penting aku bisa liburan sama temen-temen aku yang asik dan deket. Kebetulan aku juga belum pernah ke Dubai makanya aku mau ke sana dan temen-temen aku juga pada mau ke sana. Jadi ini kayaknya bakal jadi experience yang baru dan aku sangat excited,” cerita Cinta belum lama ini.

Lebih lanjut, dara cantik kelahiran Jerman ini mengaku lebih sering merayakan tahun baru bersama dengan teman-temannya. Lalu bagaimana dengan sang pacar? Akankah Cinta tahun baruan bersama sang kekasih juga?

Cinta Laura dan Hunter Treacy, kekasih barunya. ~ instagram.com
Cinta Laura dan Hunter Treacy, kekasih barunya. ~ instagram.com

Seperti yang santer diberitakan, Cinta saat ini memang sedang menjalin kasih dengan seorang pria bernama Hunter Treacy, seorang penulis yang tinggal di Los Angeles. “Aku ke sana sama temen-temen aku, tapi dia (Hunter) diajak juga ke Dubai,” tutupnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.