5 Artis Cantik Ini ‘Perangi’ Mantan Demi Hak Asuh Anak, Salut!

Dalam sebuah kehidupan pernikahan, cerai adalah solusi paling terakhir yang bisa diambil jika perbedaan di masing-masing pasangan tak bisa lagi disatukan. Namun patut diingat bahwa perceraian seringkali membawa dampak terburuk pada anak.

Baca Juga: Cantik Mempesona, 10 Gaya Kembaran Nia Ramadhani dan Mikhayla

Hal ini pernah dilalui oleh beberapa artis cantik Indonesia yang memutuskan bercerai dengan pasangannya. Selain harus melalui kasusnya di pengadilan, mereka juga sempat berjuang mati-matian demi mendapatkan hak asuh anak – istilahnya sampai ‘berperang’ dengan mantan pasangan.

Siapa saja para artis yang pernah melalui perjuangan luar biasa tersebut? Berikut Beranda sajikan daftarnya.

1. Tamara Blezynski

Artis cantik keturunan bule ini sempat membawa kasusnya soal hak asuh anak hingga ke level Mahkamah Tinggi. Keputusan tersebut diambil Tamara usai dirinya merasa kerap dipersulit ketika ingin bertemu dengan putranya, Teuku Rassya.

Rassya sendiri merupakan buah hati Tamara ketika masih menjadi pasangan pengusaha kaya Teuku Raffli. Namun mahligai rumah tangga keduanya harus berakhir lantaran adanya isu soal pihak ketiga yang menjadi kekasih sang aktris.

2. Tsania Marwa

Kisah perjuangan Tsania Marwa untuk mendapatkan hak asuh buah hatinya sempat menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Betapa tidak, ia sampai harus pontang-panting ke sana kemari meminta bantuan dari KPAI dan Komnas Anak.

Tsania memang kehilangan kontak dengan anak-anaknya usai memutuskan bercerai dengan Atalarik Syach. Bahkan sang mantan suami bertindak tegas dengan secara sepihak mengganti nama anak mereka. Hingga kini kasus kedua seleb ini masih terus bergulir di pengadilan.