Hamil Anak Ketiga, Kondisi Tubuh Galih Ratna Menurun

Perasaan campur aduk kini tegah menyelimuti artis cantik Ratna Galih. Bagaimana tidak, wanita yang telah mengenakan jilbab ini tidak lama lagi akan menyambut kelahiran anak ketiganya. Namun, sayang menjelang bulan ke-9, Ratna Galih justru mengaku kondisi tubuhnya menurun lantaran staminanya kiann hari kian melemah.

Unggah Foto Berhijab, Ratna Galih Dibilang Ibu-ibu Majelis Taklim - metropolitn-news.com
Unggah Foto Berhijab, Ratna Galih Dibilang Ibu-ibu Majelis Taklim – metropolitn-news.com

“Sekarang sudah 8,5 bulan. Kayak ngos-ngosan banget, yang pertama dan kedua lebih fit. Ya kan bawaan hamil orang beda-beda,” tuturnya. Hal inilah yang membuatnya teroaksa membatasi aktivitasnya di dunia hiburan. “Hamil kali ini berat banget buat aku. Kerja, paling kayak isi acara sebentar gini, talkshow, karena hamil yang ini beda sama yang pertama dan kedua,” ungkapnya.

Beruntung mempunyai suami yang pengertian, Ratna Galih pun kerap ditemani saat menjalani aktivitas syuting di tengah beratnya kehamilan. “Suami aku pengertian, dia sering nemenin. Dia nekenin sama aku jangan terlalu forsir kerja kalau udah capek berhenti,” sambungnya.

Sementara itu, saat disinggung mengenai jenis kelamin calon buah hatinya, rupanya Ratna sudah mengetahui bahwa ia lagi-lagi akan diaruniai bayi laki-laki, “Cowok lagi. Sampe sekarang ribut ngasih nama anak sama suami. Diambil dari tokoh-tokoh Islam. Semoga nama menjadi doa,” paparnya

Sebagai ibu yang sudah memiliki dua anak laki-laki, Ratna harus memberi pengertian kepada kedua putranya akan kedatangan si adik baru. “(Anak) Yang pertama udah ngerti. Yang kedua masih belum ngerti, kadang masih suka loncat di perut aku. Paling aku kasih perhatian aja, kalo di sini ada dedeknya,” pungkas wanita 27 tahun itu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.