Hamil Anak Ketiga, Ratna Galih Tak Rasakan Ngidam dan Mual

Artis yang baru saja memutuskan untuk berhijab yaitu Ratna Galih kini tengah mengandung anak ketiganya hasil pernikahnnya dengan sang suami yang bernama Muhammad Sawkani Jamhuri. Ratna yang kini berusia 27 tahun tersebut mengakui bahwa kehamilanna kali ini sangat berbeda dengan kehamilan anak pertama dan keduanya.

Hamil Anak Ketiga, Ratna Galih Tak Rasakan Ngidam dan Mual
Hamil Anak Ketiga, Ratna Galih Tak Rasakan Ngidam dan Mual

Ratna mengatakan bahwa ketika sednag mengandung anak pertama ia merasa sangat energik, sedangkan anak kedua ia merasa lebih semangat lagi. Namun dikehamilannya yang ketiga ini Ratna selalu saja merasakan kelelahan.

“Hamil pertama enerjik, kedua lebih semangat. Nah, hamil ketiga ini lebih sering capek, tapi enaknya bisa berpikiran positif sih,” ujar Ratna Galih.

Ada hal unik yang mengiringi kehamilan Ratna Galih kali ini. Ya, bisanya wanita hamil merasakan ngidam, tetapi tidak untuk kehamilan Ratna kali ini. Ia mengaku tak merasakan ngidam atau pun mual.

“Sekarang masuk dua bulan mau ketiga bulan. Mengidam sih nggak ada, muntah-muntah juga nggak ada. Suami aku justru kehamilan ketiga lebih khawatir, soalnya aku fisik yang pertama dan kedua lebih kuat. Sekarang aku berpikir makin ke sini, makin concernkehamilan,” tutur Ratna Galih yang sekarang telah mantap untuk berhijab.