Hamil Besar, Mulan Jameela Tetap PD Pakai Baju Ketat

Meskipun kandunganya semakin besar, Mulan Jameela tetap pede alias percaya diri untuk memkai baju yang ketat . Mulan sepertinya tak ragu untuk menunjukkan bahwa diirnya kini tengah hamil anak kedua hasil pernikahan sirinya dengan Ahmad Dhani. Mulan juga mengunggah foto-foto kehamilan dirinya ke akun Path yang juga di share ke twitter miliknya.

Hamil besar, penyanyi sensasional istri siri Ahmad Dhani, Mulan Jameela masih pede pakai baju ketat~ twitter.com/JameelaOfficial
Hamil besar, penyanyi Mulan Jameela masih pede pakai baju ketat~ twitter.com/JameelaOfficial

Seperti yang belum lama ini di share oleh Mulan ke twitter miliknya. Ibu dari Tiara, Daffi dan Safea ini memamerkan foto dirinya dalam balutan gaun terusan berwarna ungu yang ketat membalut tubuhnya. Gaun ungu dengan motif manik-manik putih tersebut tampak ketat membalut tubuh Mulan, dan memperlihatkan perutnya yang semakin memebsar dari waktu ke waktu.

“BuMil ndut ada di Tonight Show NetTv sekarang ya..” kata Mulan untuk caption fotonya tersebut. Mulan sendiri memang terlihat mengalami kenaikan berat badan. Itu terlihat dari tubuhnya yang sedikit gemuk dan pipinya yang juga tembam. Hal ini diakui juga oleh istri siri musisi Ahmad Dhani ini.

Mulan mengaku selama hamil dia memang mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan. Pasalnya mantan penyanyi cafe dari Malangbong ini mengakui dirinya mengalami peningkatan nafsu makan yang lumayan. Mulan mengaku saat usia kehamilanya kini mencapai 6 bulan, dia jadi semakin sulit untuk mengontrol nafsu makanya.

“Sekarang sih lagi banyakin makan. Sarapan buah, pisang, kacang almond, harusnya lebih sering makan ikan salmon. Tapi terlalu sering juga bosan. Biasanya aku kurus banget, kalau sekarang naiknya lumayan.” kata Mulan Jameela saat menemani Ahmad Dhani di Crowne Plaza Hotel, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu kemain.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.