Digosipkan Hamil, Nikita Mirzani Berikan Jawaban Misterius

Nikita Mirzani belakangan sering menjadi pemberitaan di berbagai media infotainment. Artis kontroversial tersebut dikabarkan sudah hamil selama dua bulan belakangan. Namun ia justru terkesan bersikap misterius ketika ditemui para jurnalis.

Nikita Mirzani sudah punya jam terbang yang cukup tinggi di dunia infotainment Tanah Air. Ia sempat mengawali karir sebagai pemain sinetron dan film, sebelum kemudian merambah ke dunia modeling. Namun sayangnya, banyak orang lebih mengenal Niki karena kontroversi, bukan prestasinya.

Baca Juga: Ramai Isu Transgender, Ini 7 Cowok Cantik Yang Hobi Bikin Heboh Sosial Media

Niki sering sekali mengeluarkan pernyataan kontroversial, baik di media sosialnya maupun ketika berbicara di depan awak media. Bahkan ibu dua anak itu tidak jarang mengkritik rekan-rekan sesama artis lainnya. Ia pun sempat beberapa kali tersandung kasus hukum terkait hal tersebut.

Namun hal tersebut seolah tak mempengaruhi kehidupan Niki. Sang artis tetap memilih santai dan menikmati hidupnya. Ia bahkan sepertinya tengah fokus untuk mendapatkan pasangan baru, usai sebelumnya gagal membina rumah tangga dengan Sajad Ukra, pria Afghanistan yang sudah memberinya dua orang anak.

Nikita Mirzani kini dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria bernama Dipo Latief. Putra Abdul Latief tersebut merupakan seorang pengusaha sukses dengan aset berlimpah. Nilainya dikabarkan mencapai miliaran rupiah.

Tidak ada yang tahu pasti sudah sejauh mana hubungan Niki dan Dipo berlangsung. Namun yang jelas, belakangan beredar kabar bahwa keduanya sudah diam-diam melakukan pernikahan. Tak hanya itu, Niki disebut-sebut sudah hamil selama kurang lebih dua bulan.

Banyak orang pun penasaran apakah hal tersebut memang benar fakta atau hanya sekedar gosip belaka. Namun sebagaimana dilansir Liputan6.com beberapa saat lalu, sang artis justru memberikan jawaban misterius. Ia tidak membantah namun juga tidak mengiyakan. Niki menyebut andai memang dirinya hamil, itu bukan masalah besar karena ia sudah memiliki pasangan.

Lebih lanjut Niki kemudian diminta memberikan konfirmasi apakah dirinya memang sudah benar-benar menikah dengan Dipo. Namun lagi-lagi sang artis memilih untuk berteka-teki. Dengan santai ia mengatakan biarlah dirinya saja yang mengetahui fakta sebenarnya soal hal tersebut.

Baca Juga: Dari Motorbike Hingga Piknik Asik, Ini 8 Pernikahan Artis Paling Unik Tapi Kece Abis

Niki kemudian didesak untuk menjelaskan mengapa ia kini bersikap begitu tertutup pada media. Artis berusia 32 tahun itu lantas menyebutkan ia hanya belajar dari apa yang terjadi pada hubungannya sebelumnya. Ia hanya ingin menjalani kisah asmara yang tenang, tanpa ada banyak sorotan dari media dan masyarakat.

Well, bagaimana menurut kalian, apakah Niki benar-benar hamil dan siap kembali membina rumah tangga kali ini?