Masih Nge-Kost, Hamish Daud ‘Gerah’ Ditanya Soal Kabar Akan Nikahi Raisa

Hamish Daud terkesan enggan saat ditanya mengenai rumor akan segera menikahi penyanyi cantik Raisa. Bahkan Hamish terkesan emosi dan menghindari pembicaraan tersebut. Hamish malah mengaku dirinya masih ngekost, sehingga enggan untuk bicara tentang pernikahan.

(Baca juga: Foto Kumpul Keluarga Besar Beredar, Raisa Sudah Dilamar Hamish Daud?)

Hamish Daud gerah ditanya soal rencana akan nikahi Raisa~jadiberita.com

Dikutip dari Detik.com, bintang Trinity, the Nekad Traveller ini terkesan emosi dan wajahnya memerah saat ditanya mengenai hubunganya dengan Raisa. “Kita bicara soal film disini. Maksudnya lamaran soal film? Hubungan di luar film itu nggak mau bahas, nggak ada sangkutpautnya,” ujar Hamish, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (31/1/2017).

Meskipun begitu, Hamish sempat bercanda bahwa ia ingin calon istrinya kelak pandai memasak. Ia pun mengaku tak pernah malu bicara pada pasanganya, mengenai kondisi keuangannya. “Ya harus pacaran sama yang bisa masak dong. Ha ha ha, nggak-nggak,” ucap Hamish dengan candaan.

(Baca juga: Move On Dari Hamish Daud, Nadine Chandrawinata Pacari Dimas Anggara?)

“Saya nggak pernah malu ngaku saya nggak punya duit. Dari kecil saya bilang guys saya santai di rumah aja, belum ada uang bulanan nih, transfer belum cair,” lanjutnya. Hamish yang selama ini berdomisili di Bali ini mengaku dirinya masih tinggal di kost-an saat di Jakarta, dan belum mempersiapkan rumah untuk calon pasanganya kelak.

“Yak, terus? Kalau bisa hemat berdua itu double income. Saya belum nikah sekarang,” jawabnya. “Harus cari rumah dulu kalau di sini. Saya di sini masih kos-kosan, jadi nggak ada dapur,” elak Hamish daud lagi saat dikerjar pertanyaan mengenai Raisa.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.