Hani EXID Dikritik karena Dinilai Tunjukan Ekspresi Berlebihan

Personil EXID, Hani, kembali jadi bahan kritikan. Hal tersebut dikarenakan Hani dinilai berlebihan saat disuruh menanggapi reaksi mengenai hubungannya dengan kekasihnya, Junsu JYJ.

Hani, saat menghadiri entertainment relay, dikritik karena tunjukan reaksi berlebih (foto: toutiao.com)
Hani, saat menghadiri entertainment relay, dikritik karena tunjukan reaksi berlebih (foto: toutiao.com)

Pada saat wawancara dengan ‘Entertainment Relay’ tanggal 30 Januari, Hani ditanya oleh pewawancara, “Apa yang kau lakukan saat 1 Januari?”

Ekspresi wajah Hani dinilai berlebihan oleh netizen (foto: allkpop.com)
Ekspresi wajah Hani dinilai berlebihan oleh netizen (foto: allkpop.com)

Tanggal tersebut merupakan hari dimana Hani ketahuan berkencan dengan Junsu. Hani pun menghidari tatapan pewawancara tersebut dan tak mengatakan jawabannya. Orang yang mewawancara bahkan sampai berbicara, “Aku hanya ingin tahu apa yang sedang kau lakukan akhir-akhir ini.”

Netizen pun yang menonton acara tersebut langsung bereaksi dengan menilai Hani menanggapi pertanyaan tersebut secara berlebihan”Aku rasa dia bertingkah berlebihan dengan sesuatu yang bukan masalah besar”, “Setidaknya dia tidak menangis di acara ini.”, “Aku merasa dia mencoba untuk berbicara dengan cara yang abstrak, seperti dia harus menunjukan bahwa dia itu baik dan orang yang benar tetapi di sisi lain dia juga ingin menunjukan bahwa dia tomboy. Tak ada yang cocok.”

Sementara netizen yang lain membela Hani “Biarkan saja mereka berdua”, “Tolong hentikan, dia itu sudah berusia 25 tahun dan itu usia yang sempurnh untuk cinta, “Aku tak tahu mengapa orang-orang tetap menanyakan mengenai itu sepanjang waktu. Dia juga manusia meskipun dia adalah selebriti, bayangkan bagaimana perasaannya.”