Selebritas

Hapus 400 Foto Tanpa Hijab di Instagram, Rina Nose Disemangati Penggemar

Oleh -

Rina Nose sepertinya memang sudah mantap untuk menutup auratnya dengan mengenakan hijab. Meskipun keputusannya mengenakan hijab ini terbuiilang mendadak dan sangat tiba-tiba, fans Rina mendukung sepneuhnya idolanya tersebut memutuskan untuk menutup auratnya dengan mengenakan hijab.

Hapus foto tanpa hijab di instagram, presenter kenamaan Rina Nose didukung penggemar~ www.tribunnews.com
Hapus foto tanpa hijab di instagram, Rina Nose didukung penggemar~ www.tribunnews.com

Rina Nose pun mulai memposting foto-foto dirinya mengenakan hijab di akun instagram miliknya. Teman dekat Fakhrul Razi ini, sepertinya benar-benar ingin menunjukkan keseriusanya untuk mengenakan hijab. Dukungan agar Rina tetap istikomah dalam berhijab pun terus mengalir dari penggemar melalui komentar-komentar di akun instagram miliknya.

Sadar dirinya kini mengenakan hijab, Rina Nose rupanya ingin menghapus foto-foto saat ia tak mengenakan jilbab dulu. Melalui akun instagram miliknya, Rina mengutarakan keinginanya untuk menghapus foto-fotonya yang tak mengenakan hijab. Namun ini bukan hal yang mudah untuk dilakukan, sebab ia baru menghapus 400 foto tanpa hijab dari akun instagram miliknya.

“Foto lama sedang proses pen-delete-an hahahha kebanyakan jd butuh waktu lama hapus nya.. Ini sudah berkurang sekitar 400 foto before hijab.. Harap maklum ??” begitu curhatan Rina Nose. Penggemar pun menyemangati Rina Nose yang menghapus banyak foto tanpa hijab di akun media sosoial miliknya itu.

“Semangat ya tth @rinanose16 allah sllu memudahkan hambanya menuju kbaikan,smoga sllu istiqomah” kata @anahsuhanah21 mmeberikan semangatnya untuk Rina Nose. “Tetap semangat d Istiqomah semoga mendapat pendamping yg bisa jd Imam d jodoh dunia akherat Aamiin @rinanose16” doa @sna9009 untuk Rina Nose. Tak heran jika kini hanya tesisa 25 foto saja jika Anda berkunjuung ke akun instagram Rina Nose. Next

Apakah Kamu Setuju?