Belum terkategori

Harga Casing Ponsel Syahrini Lebih Mahal Dari iPhone 7

Oleh -

Artis cantik Syahrini, selama ini memang identik dengan barang branded. Jadi tak heran jika sebelumnya syahrini membeli kalung berlian seharga 5 miliar rupiah.

Tas yang seringkali digunakan Syahrini juga berharga fantastis. Rata-rata tas Syahrini bernilai ratusan juta, bahkan ada beberapa di antaranya yang bernilai miliaran.

Jika barang Syahrini yang disebutkan di atas memang lumrah mahal, berbeda dengan barang Syahrini yang satu ini. Fokus netizen kali ini tertuju kepada casing ponsel Syahrini yang harganya bahkan melampaui harga iPhone 7.

Casing ponsel Syahrini bermotif lambang LV yang menandakan merk Louis Vuitton. Akun Instagram yang fokus kepada fashion Syahrini mengungkapkan harga casing tadi mencapai lebih dari 15 juta rupiah. Dengan kata lain harganya lebih mahal dibandingkan harga iPhone 7 untuk varian 32Gb.

casing-ponsel-syahrini

“IPhone 7 Plus Case by Louis Vuitton. Petite Malle Spring 2017. IDR 15.990.000. ($1=13000)” tulis akun @fashionsyahrini.

Melihat harga casing ponsel Syahrini, netizen pun ramai berkomentar. Rata-rata mereka merasa takjub dengan harga casing ponsel yang mirip dengan harga ponsel iPhone 7 plus milik Syahrini.

“harga hp sama case hampir mirip wkkw,” ujar akun @felixspencer.

Ada juga yang memprediksi dalam waktu dekat bakal ramai diproduksi replika casing Syahrini. “Abiz ini boming case lv kw nya ala inces,” imbuh akun @elokauliyah Next

Apakah Kamu Setuju?